ads

Samsung Galaxy Ace Style, Smartphone Entri Level Harga Bikin Sebel

Selasa, 08 April 2014
(Penampilan Samsung Galaxy Ace Style)
Samsung Galaxy Ace Style, smartphone entry level yang baru diluncurkan pekan lalu di Jerman, sekarang sudah tersedia di seluruh dunia. Smartphone ini sudah menggunakan sistem operasi Android 4,4 dengan TouchWiz combo terbaru.


Smartphone ini memiliki layar berukuran 4 inci dengan resolusi 480 x 800 piksel ( WVGA ) dengan layar TFT, memiliki prosesor dual-core 1.2GHz, RAM 512MB, dan ruang penyimpanan 4GB, memiliki kamera belakang 5 megapiksel dengan auto -fokus dan kamera depan 0.3 MP, dan memiliki baterai dengan kapasitas 1.500 mAh. Samsung memberi julukan “muda dan ekspresif”. 


Seperti dikutip dari Phone Arena (8 April 2014), Samsung Galaxy Ace Style akan tersedia secara global dalam warna putih krim dan abu-abu gelap mulai pada bulan April ini. Kabarnya perangkat ini akan dibanderol dengan harga antara USD 276 sampai USD 413. Tapi sepertinya perangkat ini akan berhadapan dengan Motorola Moto G yang ditawarkan kurang dari USD 200 di Amerika Serikat, dan USD 223 di Eropa. Tapi kita masih berharap mudah-mudahan Samsung Galaxy Ace Style akan dibanderol lebih murah lagi.

0 komentar:

Poskan Komentar test