ads

Samsung Galaxy Beam 2, Smartphone Berproyektor Dengan Bodi Logam

Sabtu, 26 April 2014

(Samsung Galaxy Beam 2)
Samsung kembali meluncurkan sebuah smartphone dengan fitur yang menarik. Smartphone ini dilengkapi dengan proyektor. Smartphone yang diberi kode nama SM - G3858 atau Samsung Galaxy Beam 2 ini merupakan penerus Samsung Galaxy Beam yang keluar pada tahun 2012 yang lalu. 

Sebenarnya tidak ada yang istimewa dengan spesifikasi dari Samsung Galaxy Beam 2, cuma yang menjadi catatan adalah perangkat ini sudah menggunakan bagian belakang yang terbuat dari logam. Perangkat yang memiliki bobot 165 gram, dengan ukuran 134,5 x 70 x 11,64 mm, memiliki layar berukuran 4,66 inci dengan resolusi 480 x 800 piksel, menggunakan prosesor quad-core 1.2GHz, kamera belakang 5 megapiksel dengan Flash, serta dukungan kartu microSD, dan baterai dengan kapasitas 2.600 mAh baterai.

Smartphone ini berjalan menggunakan sistem operasi 4.2 Jelly Bean. Perangkat yang built-in dengan mini-proyektor ini sudah mendukung resolusi WVGA , dan Samsung termasuk beberapa aplikasi yang khusus dibuat untuk itu. Samsung mengklaim bahwa proyektor mini Samsung Galaxy Beam2 lebih baik karena dibekali fitur koreksi warna background. Fitur ini secara otomatis melindungi kecerahan dan memperbaiki warna yang kurang. 

Seperti dikutip dari Phone Arena, Samsung rencananya akan segera meluncurkan Galaxy Beam 2 via China Mobile dalam waktu dekat tapi sayangnya belum ada harga dan ketersediaan untuk pasar global.

0 komentar:

Poskan Komentar test