ads

Samsung Galaxy S5 Zoom Segera Masuk Pasar

Senin, 14 April 2014
(Samsung Galaxy S5 Zoom)
Bukan Samsung kalau puas dengan satu produk saja. Baru saja mengeluarkan Samsung Galaxy S5 secara global, kini perangkat terbaru yang masih saudara Samsung Galaxy S5 hadir kembali. Kali ini diberi nama Samsung Galaxy S5 Zoom atau yang lebih dikenal dengan K Zoom


Samsung Galaxy S5 Zoom disebut-sebut telah masuk FCC untuk mendapat restu diluncurkan di Amerika Serikat. Pengumuman perangkat ini tentu saja menunggu pengesahan dari FCC. Jika sudah di setujui tentu perangkat ini akan segera dirilis di Amerika Serikat dan dunia. 


Sejauh ini, laporan dari FCC (Federal Communications Commission) telah melakukan konfirmasi bahwa model Samsung Galaxy S5 Zoom (K Zoom) akan dikenal sebagai SM-C115, di mana perangkat ini sudah mendukung jaringan LTE dan memiliki kemampuan NFC. 

Samsung Galaxy S5 Zoom kabarnya akan datang dengan layar Super AMOLED 4,8 inci dengan 720 x 1280 piksel. Perangkat itu sendiri diduga akan berjalan menggunakan chipset Exynos terbaru 5 Hexa dengan six-core CPU dan RAM 2GB, selain itu kamera belakangnya memiliki kemampuan 20.2 megapiksel dengan 10x optical zoom dan flash Xenon, seperti dikutip dari Ubergizmo (13 April 2014).

0 komentar:

Poskan Komentar test