ads

Smartfren Luncurkan 4 Andromax Terbaru

Jumat, 18 April 2014
(Jajaran Andromax terbaru)  
Operator seluler berbasis CDMA yang dikabarkan harus pindah frekuensi ini terus menggenjot pendapatannya dengan cara bundling smartphone dengan paket yang dimilikinya. Smartfren kembali meluncurkan seri Andromax terbaru, tidak tanggung-tanggung Smartfren langsung merilis empat tipe yaitu Andromax C2, Andromax G2, Andromax i3 dan Andromax i3S. 

Seluruh tipe smartphone Andromax terbaru ini sudah dilengkapi dengan teknologi Snapdragon Audio+ untuk meningkatkan kualitas output suara dan Snapdragon Quickcharge yang membuat waktu pengisian ulang baterai lebih cepat hingga 30 persen. Keempat tipe terbaru ini sudah mendukung konektivitas EV-DO Smartfren.
Spesifikasi dan harga Smartfren Andromax C2 

Desain Smartfren Andromax C2 terlihat lebih elegan dengan dua pilihan warna, hitam dan putih. Spesifikasinya pun dirancang untuk mendukung pengalaman gaming serta multimedia yang lebih baik. Andromax C2 menggunakan prosesor Snapdragon Dual Core 1,2 GHz Cortex A7, memori internal 4 GB dan menggunakan sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean. 

Andromax C2 sudah dilengkapi Dolby Digital Plus, Snapdragon Audio Plus dan kemampuan memutar video dengan kualitas high definition (HD) 720p. Harga Smartfren Andromax C2 bisa Anda peroleh seharga Rp 749.000 (termasuk PPN) dipaket dengan kartu perdana Smartfren ditambah gratis paket data 600 MB selama 7 hari. 

Spesifikasi dan harga Smartfren Andromax G2 

Smarfren Andromax G2 menggunakan prosesor Snapdragon Quad Core 1,2 GHz Cortex A7, memori internal 4 GB, RAM 512 MB, OS Android 4.3 Jelly Bean serta memiliki layar dengan ukuran 4,5 inci, cocok digunakan untuk browsing atau main games. 

Smartfren Andromax G2 dilengkapi kamera belakang dengan kekuatan 5 megapiksel dan kamera depan 1,3 MP untuk yang suka selfie. Tersedia dalam warna hitam, putih dan biru, harga Smartfren Andromax G2 Rp 1.199.000 (termasuk PPN) dipaket dengan kartu perdana Smartfren ditambah dengan gratis paket data 600 MB selama 7 hari. 

Spesifikasi dan harga Smartfren Andromax i3 dan i3S 

Perbedaan antara Smartfren Andromax i3 dengan i3S adalah desain dan pabrikan pembuatnya. Desain Andromax i3 lebih elegan yang ditujukan untuk kalangan bisnis dan professional, sementara desain Andromax i3S lebih stylish dan kasual yang cocok untuk kalangan berjiwa muda. 

Keduanya sama-sama dibekali prosesor Snapdragon Quad Core 1,2 GHz Cortex A7, memori internal 4 GB, RAM 1 GB, memiliki kamera belakang 5 megapiksel dengan flash dan kamera depan 1,3 MP. Smartfren Andromax i3 dan i3S memiliki layar dengan seluas 5 inci dan teknologi Dolby Digital Sound (i3) serta DTS Audio (i3S), Anda bisa menikmati pengalaman multimedia yang lebih seru. Harga Smartfren Andromax i3 dan i3S Rp 1.499.000 (termasuk PPN) dengan paket kartu perdana Smartfren gratis paket data 600 MB selama 7 hari.

0 komentar:

Poskan Komentar test