ads

Spesifikasi LG L80 Bocor Sebelum Diumumkan

Senin, 28 April 2014
(Tampilan LG L80)

LG kembali akan meluncurkan perangkat terbarunya dengan harga terjangkau, kalau sebelumnya LG meluncurkan jajaran L Series III di ajang Mobile World Congress 2014 dengan nama LG L90, L70 dan L40. Maka produk terbaru yang menjadi anggota keempat adalah LG L80 yang menyasar segmentasi kelas menengah. Produk terbaru besutan LG ini muncul sebelum diumumkan secara global oleh perusahaan. 


Smartphone LG L80 ini memiliki spesifikasi sebagai berikut perangkat ini memiliki dua versi dual SIM card dan Single SIM Card. Smartphone ini dilengkapi dengan empat tombol sentuh kapasitif yaitu back, home, menu dan multi-tasking pada bagian depan. 


Spesifikasi lain dari smartphone LG L80 adalah memiliki layar 5 inci dengan resolusi 800 x 480 piksel. Smartphone ini didukung oleh prosesor dual-core clock 1,2 GHz dengan menggunakan RAM 1 GB. Memiliki memori internal 4 GB yang bisa ditambah dengan kartu microSD. 

Seperti dikutip dari GSM Arena, smartphone LG L80 berjalan menggunakan sistem operasi Android 4.4 KitKat. Memiliki kapasitas baterai 2.540 mAh. Smartphone ini memiliki fitur LG Knock Code, yang memungkinkan Anda untuk membuka smartphone Anda hanya dengan menekan pola tertentu pada layar. Smartphone ini memiliki warna putih dan hitam, sayangnya belum ada harga resmi dan ketersediaan kapan perangkat ini dipasarkan secara global.

1 komentar on Spesifikasi LG L80 Bocor Sebelum Diumumkan

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam