ads

Spesifikasi Motorola Moto E Muncul Ke Publik

Senin, 21 April 2014
(Spesifikasi Moto E)
Spesifikasi yang diduga sebagai smartphone keluaran Motorola terbaru yakni Moto E bocor ke publik. Padahal smartphone kelas menengah terbaru Motorola Moto G baru saja dikeluarkan ke pasaran. Smartphone Moto E ini dikabarkan akan menyasar segmen kelas bawah. 

Bocoran spesifikasi dari Motorola Moto E adalah smartphone ini menggunakan prosesor dual-core dengan kecepatan 1.2GHz, RAM 1GB, dan memori internal 4GB built–in yang bisa diperluas dengan menggunakan microSD.

Tampilan dari Moto E memiliki layar berukuran 4.3 inci dengan resolusi diperkirakan 720p. Smartphone ini memiliki sebuah kamera utama 5MP, serta kamera depan untuk foto selfie dan video call, dengan kapasitas baterai 1.900 mAh, yang dilengkapi dengan radio FM, dan menggunakan sistem operasi Android 4.4 KitKat. 

Motorola Moto E memiliki dimensi 124,8 x 64,8 x 6.2mm dengan ukuran fisik yang mengesankan. Smartphone ini terlihat lebih elegan bila dibandingkan dengan Moto G yang memiliki ketebalan 11.6mm atau Moto X yang mempunyai ketebalan 10.4mm. 

Seperti dikutip dari GSM Arena 19 April 2014, Motorola Moto E akan tiba dalam beberapa minggu mendatang untuk operator nirkabel Meksiko Telcel dengan nomor model XT1021. Harga yang dibanderol oleh Moto E diperkirakan lebih rendah Moto G.

0 komentar:

Poskan Komentar test