ads

Xplore XC6, Tablet Seharga Motor Gede

Rabu, 23 April 2014
(Tablet Xplore XC6)
Tablet keluaran Xplore Technologies ini bukan sembarang tablet. Tablet yang diberinama Xplore XC6 ini menggunakan sistem operasi Windows 8.1 atau Windows 7 Pro. Tablet ini memiliki keistimewaan karena anti debu, air dan guncangan bahkan ketika tablet ini terjatuh dari ketinggian 7 kaki pun tablet ini tidak mengalami masalah.

Tablet ini memiliki sertifikasi militer MIL-STD-810G yang dapat tahan terhadap getaran, serta beberapa uji guncangan dan ketinggian. Tablet ini sanggup bertahan di dalam air di kedalaman 1 meter selama 30 menit tanpa ada kerusakan. Layar dari tablet ini dapat digunakan menggunakan sepuluh jari multi-touch meski dalam keadaan tangan basah, atau menggunakan sarung tangan.

Tablet ini memiliki kecerahan 1300 nits, sehingga tablet Xplore XC6 dapat menghasilkan warna yang cerah, mudah dibaca, dan baterainya sanggup bertahan hingga 8,5 jam. Sehingga jika anda bekerja seharian anda tidak harus dekat dengan dinding untuk mengisi ulang baterainya.

Tablet Xplore XC6 ini dilindungi bumper karet yang ditempatkan pada setiap sudutnya, dan bagian tubuh tablet ini menggunakan bahan magnesium alloy. Tablet ini menggunakan prosesor Intel Core i5 - 4300U dengan penyimpanan Solid State 128GB yang dapat di-upgrade menjadi 256 GB.

Seperti dikutip dari Phone Arena 22 April 2014, tablet Xplore XC6 adalah tablet terberat dan tertinggi kinerja yang pernah dikembangkan oleh Xplore Technologies. Tablet ini aman dalam segala kondisi ekstrim sekali pun. Tablet ini dibanderol dengan harga 5.299 USD atau sekitar 52,8 juta yang berarti menyamai harga sepeda motor Kawasaki Ninja 250R.

0 komentar:

Poskan Komentar test