ads

6 Jam Tangan Pintar Terbaik Tahun 2014

Sabtu, 10 Mei 2014

Smartphone kini telah menjadi pemandangan umum di mana setiap orang tiap hari selalu menenteng perangkat tersebut kemana pun dia pergi. Ukuran smartphone semakin lama semakin besar minimal ukuran layar 4 sampai 4,5 inci. Terkadang ukuran yang besar tersebut menjadi permasalahan tersendiri. 

Permasalahan itu ternyata menjadi inovasi untuk lahirnya perangkat wearable atau bisa digunakan seperti kacamata pintar, gelang pintar dan jam tangan pintar. Kini perangkat seperti jam tangan pintar mulai dilirik konsumen karena bisa mengambil alih fungsi smartphone seperti menelepon, menerima dan membalas pesan, dan fitur menarik lainnya.

Saat ini beberapa jam tangan pintar sudah banyak beredar di pasaran tetapi dari sekian banyak jam tangan pintar ada beberapa jam tangan yang layak disebut jam tangan pintar terbaik tahun 2014. Berikut 6 Jam Tangan Pintar terbaik tahun 2014
  1. Samsung Galaxy Gear 2. Jam tangan besutan dari Samsung ini memiliki layar AMOLED 1,63 inci dengan tubuh terbuat dari logam. Jam tangan pintar ini tahan air dan debu serta baterainya bisa bertahan hingga 2-3 hari. Gadget yang dapat dipakai ini memiliki mikrofon yang terintegrasi dengan speaker yang memungkinkan jam tangan ini digunakan untuk menelepon tanpa perlu mengambil smartphone Anda. Fitur terbaik dari jam tangan pintar ini adalah “Jam tangan remote” yang memungkinkan Anda untuk mengontrol TV atau Set-Top Box. Fitur lain dari perangkat ini adalah memiliki kamera 2 Mega piksel dengan auto fokus, Bluetooth, serta tema yang disesuaikan antara latar belakang dengan manajer kebugaran pribadi. 
  2. Cookoo Smart Watch. Jam tangan pintar ini terlihat seperti jam tangan konvensional dengan tampilan digital. Jam tangan ini menggunakan baterai sel normal yang bisa bertahan selama lebih dari satu tahun dan tahan air. Jam tangan ini dilihat bisa digunakan untuk pemberitahuan seperti yang lainnya termasuk memberitahu Anda jika baterai ponsel Anda rendah. Jam tangan ini memiliki Bluetooth 4.0 dan hadir dalam warna yang hidup. 
  3. Sony Smartwatch 2. Jam tangan pintar besutan Sony ini berjalan menggunakan sistem operasi Android 4.0 ice cream sandwich dan memiliki layar 1.6 inci dengan resolusi 220x176 piksel. Jam tangan ini sudah mendukung Bluetooth 3.0 dengan memberikan baterai cadangan sampai 3-4 hari untuk penggunaan normal. Jam tangan ini benar-benar anti air dan anti gores, perangkat ini memiliki berat sekitar 122,5 gram. Jam tangan pintar Sony bisa digunakan untuk berbagai keperluan hanya dengan melakukannya pada pergelangan tangan Anda. 
  4. Samsung galaxy Gear. Jam tangan pintar ini merupakan jam tangan pintar pertama Samsung yang diberi nama Samsung Galaxy Gear dengan ukuran layar 1.84 inci dengan layar sentuh Super AMOLED melengkung yang memungkinkan menolak panggilan dengan pesan dan membalas pesan teks instan berdasarkan pemberitahuan. Perangkat ini anti air dan debu, serta tahan dari goncangan yang bisa bertahan hingga 2-3 hari pada penggunaan normal debu. Aplikasi ini dilengkapi dengan aplikasi kebugaran, aplikasi sensor detak jantung dan Bluetooth 4.0. 
  5. Pebble Steel. Pebble mengeluarkan jam tangan pintar berbahan baja dengan ukuran layar 1.26 inci serta dengan resolusi 168x144 piksel. Smartwatch ini memiliki baterai yang sanggup bertahan dari 5-7 hari dan bekerja dengan perangkat iOS dan Android. Tidak seperti jam tangan pintar lainnya, jam tangan Pebble ini tidak datang dengan tampilan layar sentuh, melainkan memiliki tombol fisik pada kedua sisi jam tangan tersebut. Jam tangan pintar ini dapat menyimpan data hingga 1024KB. 



  6. LG Life band Touch. LG mengeluarkan produk jam tangannya yang memiliki layar sentuh OLED dan mampu memberikan semua informasi yang dibutuhkan seperti menampilkan data kebugaran penggunanya. Jam tangan pintar ini memiliki sensor kebugaran seperti 3-axis accelerometer yang digunakan untuk menghitung gerakan mundur dan maju tubuh penggunanya dengan kalori counter dan monitor detak jantung. Perangkat ini kompatibel dengan semua perangkat Android dan iOS. Perangkat ini bisa digunakan untuk mengontrol smartphone dan musik dengan menggunakan Bluetooth. 
Sumber

0 komentar:

Poskan Komentar test