ads

Acer Perkenalkan Tablet Iconia Tab 8

Sabtu, 31 Mei 2014
(Acer Iconia Tab 8)
Tidak lama setelah memperkenalkan Iconia Tab 7, Acer kembali mengumumkan tablet Android terbaru dengan nama Acer Iconia Tab 8. Tablet ini memiliki layar berukuran 9 inci. Berbeda dengan Iconia Tab 7, tablet baru Acer Iconia Tab 8 menawarkan fitur yang mendekati perangkat high-end. 


Tablet Acer Iconia Tab 8 menggunakan layar IPS dengan resolusi 1.200 x 1.920 piksel dengan lapisan anti sidik jari, sehingga memberikan pengalaman yang memuaskan bagi penggunanya. Tablet ini didukung oleh prosesor quad -core Intel Atom Z3745 dengan RAM 2GB, sudah cukup untuk aktivitas multimedia dan kebutuhan multi-tasking. 


Fitur lainnya adalah tablet ini memiliki dual speaker, kamera menghadap ke depan dengan kekuatan 2 megapiksel, kamera belakang 5 megapiksel, dengan dukungan kartu microSD, dan memiliki pilihan memori internal 16GB/32GB. Tablet ini berjalan dengan sistem operasi Android 4.4 KitKat, dan dilengkapi dengan Acer Touch WakeApp (aplikasi yang memungkinkan pengguna dengan cepat dan mudah mengaktifkan Iconia Tab 8 hanya dengan sentuhan gerakan sederhana). 

Perangkat ini memiliki berat 350 gram dan ketebalan hanya 8.5mm. Serta memiliki penutup logam berwarna perak pada penutup belakangnya. Seperti dikutip dari Phone Arena, Acer Iconia Tab 8 rencananya hadir pada kuartal ketiga tahun ini atau bulan Juli mendatang dengan harga 199 Euro atau sekitar 3,1 jutaan.

0 komentar:

Poskan Komentar test