ads

Aplikasi Android Untuk Nonton Piala Dunia 2014

Jumat, 23 Mei 2014
(Aplikasi Android Untuk Nonto Piala Dunia)
Pagelaran sepakbola paling akbar sejagat raya akan segera berlangsung. Piala Dunia 2014 yang akan diadakan di negara Brasil dipastikan akan menyedot perhatian penduduk dunia. Jutaan bahkan milyaran penduduk bumi dipastikan tak ingin kehilangan momen bersejarah dalam pesta sepakbola dunia kali ini. 

Acara siaran langsung sepakbola Piala Dunia 2014 selain bisa ditonton melalui televisi, kini bisa dilihat melalui gadget. Ada beberapa developer atau pengembang yang sudah mengeluarkan aplikasi untuk menonton sepakbola secara langsung di perangkat Android. Aplikasi ini nantinya bisa digunakan untuk menonton pertandingan sepakbola secara streaming. Tapi tentunya aplikasi ini akan menguras pulsa anda karena menyedot bandwich yang cukup besar, kecuali jika anda menggunakan jaringan WiFi. 

Berikut Aplikasi Android Untuk Nonton Piala Dunia 2014
  1. Soccer LIVE Stream TV. Aplikasi besutan P. Nowak ini selain menyiarkan secara langsung pertandingan Piala Dunia 2014 sebenarnya aplikasi ini biasa digunakan untuk menonton livestreaming Liga Champion, Liga Europa, Bundesliga, Liga Inggris, La Liga, Serie A, Ligue 1, dan Eredivisie. Aplikasi ini dapat berjalan di perangkat Android versi 2.3.3 atau yang lebih baru. 
  2. Mivo. Aplikasi dalam negeri ini mampu menarik minat pengguna Android yang ingin menyaksikan pertandingan sepakbola Piala Dunia 2014 secara streaming. Karena ada beberapa channel lokal seperti ANTV dan TVONE yang dipastikan menyiarkan secara langsung Piala Dunia 2014 di Brasil nanti. Aplikasi ini bisa berjalan di perangkat Android versi 2.2 atau yang lebih baru.
  3. WatchESPN. Aplikasi besutan dari ESPN Inc. ini memang dikhususkan untuk informasi seputar olahraga dunia termasuk menyiarkan secara langsung pertandingan Piala Dunia 2014 di Brazil. Aplikasi ini dapat berjalan di perangkat Android versi 2.2 atau yang lebih baru.  

0 komentar:

Poskan Komentar test