ads

BBM 2.2 Hadir Dengan Sign-up Yang Simpel dan Emoticon Baru

Jumat, 30 Mei 2014
(BBM Versi 2.2) 
Pengguna BBM untuk Android dan iOS akan mendapat update terbaru yakni BBM versi 2.2. Bahkan, pengguna Android sudah bisa mengupdate lewat Google Play, sedangkan iOS harus menunggu lebih lama. Sebenarnya, pemilik BlackBerry lah yang akan menunggu paling lama, tetapi perusahaan berjanji akan segera menghadirkan update terbaru tersebut. 


BBM terbaru tersebut memiliki berbagai perbaikan, mulai dengan proses sign- up yang lebih mudah, pendaftaran tidak lagi harus mencantumkan nama, e-mail dan password. BlackBerry juga telah menghapus beberapa hal yang dianggap tidak diperlukan lagi oleh penggunanya. 


Selain itu, BlackBerry telah menyederhanakan cara pengguna menambahkan kontak BBM baru melalui e-mail. Ketika seseorang menerima undangan BBM dalam kotak masuknya, yang dibutuhkan hanyalah mengklik link, tidak lagi dengan mengundang melalui PIN. 

BBM 2.2 juga dilengkapi 16 emoticon baru dari sebuah hotdog, dan marakas, hingga hacker dan sepasang hot lips. Selain itu tab “Update” telah berubah namanya menjadi "Feed", yang mencerminkan jenis barang yang akan Anda temukan di sana seperti posting terbaru, status, dan profil pembaruan dari BBM kontak dan channel atau saluran. 

0 komentar:

Poskan Komentar test