ads

BlackBerry Z3 Resmi diluncurkan di Indonesia

Selasa, 13 Mei 2014
(BlackBerry Jakarta diperkenalkan di Jakarta)
Hari ini bertempat di Grand Ball Room Ritz Carlton Pacific Place Jakarta, smartphone terbaru dari BlackBerry yakni BlackBerry Z3 alias BlackBerry Jakarta diperkenalkan. Tidak tanggung-tanggung CEO BlackBerry Jhon Chen hadir memperkenalkan perangkat tersebut kepada publik dan sekaligus pengumuman ketersediaan perangkat BlackBerry Z3 ke pasar global. 


BlackBerry memberikan keistimewaan kepada Indonesia khususnya Jakarta karena merupakan salah satu kota dengan penetrasi perangkat BlackBerry terbanyak di dunia. BlackBerry Z3 dibanderol dengan harga 2,199 juta di pasar Indonesia yang dibundel dengan beberapa operator selular di Indonesia. Perangkat yang diperkenalkan di Jakarta ini merupakan edisi terbatas hanya 25 ribu unit dengan tulisan Jakarta pada bagian belakangnya. 


BlackBerry Z3 edisi khusus ini hadir dengan BBM sticker yang menampilkan karakter lokal "Punakawan". Konsumen Indonesia juga akan dapat bergabung Saluran BBM lokal dan mendapatkan update dari merek favorit, komunitas, dan banyak lagi. 

BlackBerry Z3 mengusung layar sentuh penuh seluas 5 inci. Di bagian dalamnya terdapat prosesor dual-core Snapdragon dengan kekuatan 1,2 Ghz yang dipadu RAM 1,5 GB dan ruang penyimpanan internal sebesar 8 GB. BlackBerry Z3 merupakan hasil kerjasama pertama dengan Foxconn yang menggunakan sistem operasi BlackBerry 10.

0 komentar:

Poskan Komentar test