ads

Evercoss A7T, Smartphone Lokal Terjual 800 Ribu Unit

Sabtu, 17 Mei 2014
(Evercoss A7T)
Evercoss, salah satu produsen smartphone lokal yang sebelumnya bernama Cross, baru saja mengumumkan keberhasilannya dalam memasarkan salah satu smartphone terbarunya yang diberi nama Evercoss A7T. Smartphone ini terjual sebanyak 800 ribu unit dalam waktu 4 bulan. 


Pencapaian itu tak lain berkat keaktifan Evercoss dalam mensponsori salah satu ajang pencarian bakat bergengsi di salah satu televisi swasta di Indonesia yakni Indonesian Idol. Hal ini disebut sebagai pencapaian luar biasa untuk sebuah smartphone lokal. 


Selama berlangsungnya pagelaran Indonesia Idol ke-10, Evercoss A7T sudah terjual sekitar 800 ribu unit. Ini merupakan pencapaian yang baik dan masih terus meningkat,” diungkap oleh Janto Djojo, yang bertindak sebagai Chief Marketing Officer Evercoss. 

Smartphone ini pertama kali diluncurkan secara resmi kepada umum pada akhir Januari 2014 lalu. Dengan demikian smartphone lokal Evercoss A7T cukup diminati masyarakat Indonesia terutama karena sudah terinstal aplikasi BBM (BlackBerry Messenger) sehingga mampu menarik minat pengguna pemula untuk menikmati BBM-an. 

Evercoss A7T merupakan smartphone dengan harga terjangkau yang dibanderol dengan harga sekitar Rp 750 ribuan. Dengan spesifikasi, smartphone ini berjalan menggunakan platform Android 4.2 Jelly Bean, diotaki dengan prosesor dual core 1.3 GHz, dan beroperasi di jaringan 3G dan memiliki kemampuan dual GSM. 

Perangkat ini dilengkapi dengan kamera belakang 5 megapiksel, kamera depan 1,3 MP, layar sentuh 4 inci WVGA dengan resolusi 400 x 800 piksel serta fasilitas hiburan seperti radio, MP3, MP4, dan audio recording. 

Namun sayang kelemahan peangkat ini memiliki memori RAM hanya 256 MB, dengan memori sebesar ini dirasa sangat kurang untuk aktivitas multitasking. Pasalnya sekarang perangkat yang baru sudah menyematkan RAM minimal 512 MB. 

0 komentar:

Poskan Komentar test