ads

Indonesia TV Cara Asik Nonton TV di Windows Phone

Minggu, 25 Mei 2014
(Aplikasi Indonesia TV)
Anda biasanya bingung ketika ada siaran langsung pertandingan sepakbola, balap motor Motogp, atau acara kesukaan anda sedang berada di luar rumah atau di perjalanan. Sedangkan perangkat yang anda miliki bukan perangkat yang sudah memiliki fitur televisi analog atau perangkat Android, tetapi perangkat Windows Phone. 


Tapi tenang saja, sekarang bagi pengguna perangkat Windows Phone anda bisa menikmati siaran televisi secara live streaming menggunakan aplikasi Indonesia TV. Aplikasi buatan Zicolor ini ada dua pilihan ada yang berbayar dan yang gratisan. Jika aplikasi ini tidak ingin ada iklan yang mengganggu pada bagian atas live streamingnya, Anda bisa membeli aplikasi ini seharga 12 ribu. Tapi jika ingin gratisan ada konsekuensi terganggu dengan yang namanya iklan. 



(Tampilan Indonesia TV di Windows Phone)
Aplikasi Indonesia TV mempunyai beberapa channel lokal dan internasional. Untuk Channel Lokal ada siaran televisi Trans TV, Trans7, ASN, TV9, Tvlink, Rodja, Offair, PTV, Kompas TV, Bali TV, B Channel, ANTV, Indosiar, MetroTV, Tempo TV, SCTV, TVRI, TV Edukasi, Al Qur’an Indonesia Channel, Allegro, Arena, Aljazeera, CelebesTV, Berita Satu, Alif TV, JTV, MNC, RCTI, dan Global TV. 

Sedangkan bagi anda pencinta olahraga, ada beberapa channel televisi, seperti Fox Sports, HTVC, K+1, Bongda TV, TheThao TV, SCTV 15, SCTV 18, Dubai Sport, NNTV, Canal +, One World, Tianjin, TV 5 Monde, Real TV, VTC 3, NLH, TRT Sport, Sport TV3, NHL, CCTV 5 (1), Outdoor, NBA TV, FB TV, Red Bull, Kanal Sport, ORF Sport +, Edge HD, CCTV 9, dan Tsport. 

Selain itu ada saluran Internasional seperti Sky News, AXN, Disney, BBC News, Direct, Aljazeera 1, Aljazeera 2, Enca, Press TV, Reuters, DVB, RT EN, Almayadeen, Euronews, Rustoday, Bloombergs, Et Now, NHK, Capital TV, Twit, TV5, France24, DW, Capital TV, Nasa TV, Vevo 1, Vevo 2, dan Vevo 3. 

Nah untuk menggunakan aplikasi ini sebaiknya menggunakan paket internet karena otomatis akan menyedot pulsa. Bagi anda yang penasaran dengan aplikasi Indonesia TV di Wondows Phone Store silakan download disini untuk yang gratis dan download disini untuk yang berbayar.

0 komentar:

Poskan Komentar test