ads

iPhone 6 Dengan Layar 4,7 Inci Akan Hadir Agustus Mendatang

Jumat, 09 Mei 2014
(iPhone 6 akan gunakan layar 4,7 inci)
Apple akan mengumumkan secara resmi iPhone generasi berikutnya pada bulan Agustus, satu bulan lebih cepat dari ekspektasi, menurut sebuah laporan dari Taiwan, yang didukung oleh sumber yang tidak mau disebutkan namanya, tetapi telah dikonfirmasi juga oleh Reuters dan biasanya informasinya sangat akurat. 

iPhone generasi berikutnya yang diharapkan akan diberi nama dengan iPhone 6 tersebut memiliki fitur layar dengan ukuran 4.7 inci, jauh lebih besar daripada versi iPhone 5s yang hanya memiliki ukuran layar 4 inci. Apple juga dikabarkan akan mempercepat pengumuman iPhone 6 dengan ukuran 4.7 inci dan dan mulai mengungkap versi iPhone dengan ukuran layar 5,5-inci atau phablet berukuran 5,6 inci sebulan kemudian atau sekitar bulan September. 

iPhone terbaru diharapkan menggunakan sistem operasi iOS 8 dengan Healthbook fitness dan Wellnes hub, dan kemungkinan Apple akan melengkapi perangkat dengan fitur terbaru, dan akan menggunakan chip Apple A8 64-bit yang bisa dikostumisasi. 

Seperti dikutip dari Phone Arena 9 Mei 2014, Perusahaan asal Cupertino ini berharap produk terbarunya dengan dua versi tersebut akan mencapai penjualan hingga 80 juta unit hingga akhir tahun. Tapi bisa saja target penjualan iPhone tersebut akan berbeda tergantung minat konsumen.

0 komentar:

Poskan Komentar test