ads

Jam Tangan Pintar Moto 360 Hadir Bulan Juli

Selasa, 20 Mei 2014
(Motorola Moto 360)
Smartwatch atau jam tangan pintar besutan Motorola yaitu Moto 360 pertama kali diresmikan pada bulan Maret lalu, pada hari yang sama Google memperkenalkan OS Android Wear. Ini satu-satunya smartwatch dari produsen ponsel besar dengan layar bulat, tidak seperti yang lainnya cenderung berbentuk persegi. 

Walaupun belum ada informasi mengenai spesifikasi lengkap mengenai perangkat ini yang didesain dengan satu tombol. Rencananya pada acara Google I / O yang akan datang pada tanggal 25 Juni 2014 nanti Motorola diharapkan akan mengumumkan secara detail Moto 360. Kabarnya perangkat ini tidak akan menggunakan port micro USB untuk mengisi daya, melainkan menggunakan teknologi pengisian baterai nirkabel dengan induksi magnetis. 

Laporan terbaru smartwatch Moto 360 akan dibanderol dengan harga 249 Euro atau sekitar 3,9 jutaan yang akan diluncurkan pada awal Juli mendatang. Jam tangan pintar ini akan menjadi pesaing dari Samsung yang mengeluarkan smartwatch berbasis Tizen yakni Moto Gear 2. Sayangnya Moto 360 tidak dapat bisa digunakan untuk foto atau membuat panggilan.

0 komentar:

Poskan Komentar test