ads

Moverio BT-200 Kacamata Pintar Buatan Epson

Rabu, 07 Mei 2014
(Kacamata Pintar Epson Moverio BT-200)
Epson rupanya tidak mau ketinggalan dengan Google yang telah mengeluarkan kacamata pintar bernama Google Glass. Epson kali ini meluncurkan kacamata pintar bernama Epson Moverio BT-200. Saat ini perangkat wearable (bisa digunakan) ini sudah mulai pengiriman, meskipun perusahaan hanya menargetkan untuk penggemar, pengguna perusahaan, dan pengembang. 


Tampilan kacamata pintar Epson ini berbeda dengan Google Glass, karena kacamata pintar Epson ini memiliki lensa pada setiap bingkainya, seperti kacamata pada umumnya. Dalam setiap lensa memungkinkan perangkat ini untuk memberikan gambar augmented reality dan grafis 3D yang sesungguhnya. 


Kacamata pintar Epson ini dibanderol dengan harga USD 699,99 atau sekitar 7,9 jutaan atau setengah dari harga Google Glass. Kacamata Epson ini memiliki beberapa aplikasi berbasis Android. Kacamata pintar dengan twin glass ini memiliki display 960 x 540 piksel, dilengkapi dengan berbagai sensor seperti accelerometer, giroskop, dan kompas digital, serta kamera depan yang bisa digunakan untuk mengambil gambar atau video. 

Seperti dikutip dari Slash Gear, maka tidak heran jika kacamata pintar Epson Moverio BT-200 menjadi pesaing sesungguhnya dari Google Glass bukan perangkat yang lain.

1 komentar on Moverio BT-200 Kacamata Pintar Buatan Epson

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam