ads

Nokia HERE Akan Hadir di Perangkat Android dan iOS

Selasa, 06 Mei 2014
(Nokia HERE di smartphone Windows Phone)

Seperti kita ketahui layanan Nokia HERE di smartphone Nokia begitu banyak digunakan karena bermanfaat untuk mengetahui peta lokasi dan jalan. Kini untuk memperluas pengguna layanannya, Nokia dikabarkan akan membuat aplikasi Nokia HERE untuk platform Android dan iOS. 


Hal ini diperkuat dengan sebuah informasi mengenai melalui lowongan pekerjaan yang diposting oleh akun resmi perusahaan asal finlandia tersebut melalui jejaring sosial profesional (linkedin). Pada lowongan tersebut Nokia mencantumkan kebutuhannya untuk seorang insinyur software mobile yang memiliki pengalaman di iOS dan pengembangan aplikasi Android, demikian dikutip dari GSM Arena


Berikut ini bunyi lowongan pekerjaan tersebut :
Sementara itu lowongan untuk pengembangan Android :

Dari postingan tersebut menjelaskan bahwa, Nokia sepertinya bukan hanya membawa layanan navigasi dan software peta saja, akan tetapi akan membawa seluruh layanan HERE termasuk untuk bisnis pada kedua sistem operasi yang sedang populer saat ini, yakni Android dan iOS. 

Dengan demikian Nokia akan membuat langkah strategis dan tepat, karena dengan begitu pengguna layanan Nokia HERE akan semakin banyak digunakan oleh pengguna selain pemilik perangkat Nokia.

0 komentar:

Poskan Komentar test