ads

Penjualan Windows Phone Di Negara Ini Mengalahkan Apple iPhone

Senin, 05 Mei 2014
(Perangkat Windows Phone)
Desember lalu, ada 24 negara di planet ini di mana perangkat Windows Phone mengalahkan penjualan Apple iPhone. Windows Phone memang mengalami peningkatan penjualan selama tahun 2013. Penelitian dari Kantar menyebutnya bahwa pertumbuhan Windows Phone merupakan pertumbuhan sistem operasi mobile tercepat di dunia. 


Windows Phone memang memulai dengan mengeluarkan produk untuk kelas menengah ke bawah, yang membuatnya lebih mudah untuk menunjukkan presentase keuntungan yang besar. Sebagai contoh, di Amerika Serikat pada tahun 2013 ,OS besutan Microsoft tersebut naik 67 % dan memegang pangsa pasar 5 % pasar smartphone di Amerika Serikat. 


Apa yang terjadi dengan platform ini pada tahun lalu telah memberi Windows Phone beberapa momentum. Pada awal tahun ini, Microsoft dan Nokia fokus pada kemampuan model Nokia Lumia high-end dengan kelebihan kualitas foto yang baik meski dalam kondisi cahaya yang rendah sekalipun. 

Kemudian pada tahun itu, Microsoft mendorong keluarnya update GDR3 (General Distribution Release 3) yang memungkinkan produsen untuk menyesuaikan spesifikasi dengan ponsel Android high-end. Sehingga smartphone terbaru harus memiliki spesifikasi layar dengan resolusi 1080 x 1920 piksel dan didukung oleh prosesor quad -core Snapdragon. Salah satu model low end seperti Nokia Lumia 520 cukup menarik konsumen dengan harga yang rendah sehingga laku di pasar negara berkembang. 

Dengan diluncurkannya Windows Phone 8.1 beberapa hari yang lalu, bisa menjadi tahun pertumbuhan yang menakjubkan untuk OS Windows Phone. Jika Anda seorang penggemar Windows Phone, atau hanya tertarik untuk belajar dengan hal-hal yang baru pada platform tersebut. 

Nah bagi anda yang ingin mengetahui negara-negara mana saja yang penjualan Windows Phonenya mengalahkan Apple iPhone, Berikut infografik pengguna Windows Phone di dunia :


  1. Amerika Serikat
  2. Malaysia
  3. Yunani
  4. Thailand
  5. Finlandia
  6. Hungaria
  7. Uni Emirat Arab
  8. Saudi Arabia
  9. Kuwait
  10. Afrika Selatan
  11. Polandia
  12. Republik Ceko
  13. Ukraina
  14. Italia
  15. Chili
  16. Meksiko
  17. Kolombia
  18. Vietnam
  19. India
  20. Mesir
  21. Ekuador
  22. Nigeria
  23. Kenya
  24. Pakistan 
  25. Peru
Sumber Phone Arena




0 komentar:

Poskan Komentar test