ads

Phablet Ini Mengalahkan Pre-order iPhone 5 dan Samsung Galaxy S5

Minggu, 04 Mei 2014
(Phablet Xiaomi Redmi Note)
Berkat strategi pemasaran yang cerdik yang disebut "Hunger Marketing”, produsen smartphone asal China kembali berhasil mencapai kesuksesan dengan melakukan pre-order produk terbarunya yang diberi nama Xiaomi Redmi Note. Phablet yang dibanderol dengan harga USD 161 telah dipesan oleh 15 juta orang. 


Angka itu mengalahkan penjualan produk besutan Apple secara kumulatif yakni iPhone 5s dan iPhone 5c dengan jumlah 9 juta unit serta penjualan Samsung Galaxy S5. Tapi banyak yang berpikiran bahwa pre-order belum tentu membeli produk, tapi perusahaan Xiaomi mengklaim bahwa perusahaannya telah menerima informasi tentang nama pemesan besarta nomor telepon melalui email, sehingga kemungkinan batalnya kecil. 


Seperti dikutip dari GSM Arena, Xiaomi Redmi Note memiliki spesifikasi layar 5.5 inci dengan resolusi 720 x 1280 piksel, chipset octa-core 1.7GHz , RAM 2GB , penyimpanan internal 16GB, kamera belakang 13 megapiksel, baterai 3200mAh, dan menggunakan sistem operasi Android 4.2.2. 

Namun demikian, 15 juta orang yang telah mendaftar menegaskan kembali kekuatan pasar smartphone di China dan cara cerdas Xiaomi untuk melakukan bisnis. Perusahaan ini akan memperluas pasarnya dengan mulai menjual produk unggulannya Xiaomi Mi3 di India, Brasil, dan Rusia serta Indonesia, Malaysia, Meksiko, Filipina, Thailand, Turki, dan Vietnam.

2 komentar for Phablet Ini Mengalahkan Pre-order iPhone 5 dan Samsung Galaxy S5:

  1. weh weh.., padahal ni perusahaan xiaomi masih baru ya mas.
    hebat nih perusahaan teknologi dari china.

    BalasHapus
  2. Sama sama canggih nih smartphone,hanya mimpi sya bisa membelinya.hehe

    BalasHapus

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam