ads

Samsung Galaxy S5 Terjual 10 Juta Unit Dalam 25 Hari

Senin, 12 Mei 2014

(Samsung Galaxy S5)
Samsung Galaxy S5 dilaporkan telah terjual sebanyak 10 juta unit di seluruh dunia hanya dalam tempo 25 hari. Laporan tersebut datang dari Korea Selatan. Prestasi ini menandai rekor baru untuk flagship Samsung dan melampaui raihan dari Samsung Galaxy S4 pada tahun lalu dengan selisih dua hari. 


Samsung Galaxy S5 berhasil memecahkan rekor penjualan hari pertama dibandingkan dengan pendahulunya yang juga diluncurkan di banyak negara, sehingga tidak diragukan lagi memberikan launching ini memberikan pundi-pundi keuntungan. 


Sejak pengoperasian jajaran Samsung Galaxy S, setiap modelnya telah menjadi tren tersendiri. Dalam retrospeksi Samsung Galaxy S4 mencapai penjualan 10 juta unit dalam 27 hari, Samsung Galaxy S III mempu terjual 10 juta dalam 50 hari, Samsung Galaxy S II terjual 10 juta unit dalam waktu 5 bulan dan Galaxy S dalam waktu 10 bulan. 

Seperti dikutip dari GSM Arena 12 Mei 2014, meskipun pertumbuhan Samsung cukup mengesankan tetapi masih belum cukup menyamai rekor Apple. Setiap perusahaan ini meluncurkan produknya, maka penjualan pekan pertama sudah mencapai 9 jutaan termasuk untuk iPhone 5s dan 5c.

0 komentar:

Poskan Komentar test