ads

Spesifikasi LG G3 Akhirnya Muncul Juga

Selasa, 27 Mei 2014
(Smartphone LG G3) 
LG kembali akan meluncurkan produk unggulannya yang menjadi penerus dari LG G2. Perangkat yang diberinama LG G3 ini sudah hampir sebulan menjadi pemberitaan di ranah dunia maya. Perangkat ini banyak mendapat perhatian publik seperti pendahulunya karena memiliki fitur yang berbeda dengan perangkat yang sudah ada seperti Knock On, Audio Zoom, Answer Me, Rear Key dan lain-lain. 

Salah satu situs asal Belanda gsmhelpdesk.nl berhasil mengungkap spesifikasi LG G3 lengkap dengan spesifikasi dan fiturnya, sementara gambar yang berhasil diambil dari akun twitter @evleaks memperlihatkan LG G3 dalam balutan titanium untuk operator seluler Sprint di Amerika Serikat.

Berikut spesifikasi LG G3 layar berukuran 5,5 inci qHD dengan resolusi 1440 x 2560 piksel, memiliki kamera belakang dengan kemampuan 13 megapiksel dengan OIS (Optical Image Stabilization) dan kemampuan recording 4K, menggunakan CPU quad-core 2.5GHz, dan baterai dengan kapisitas 3.000 mAh dan sudah mendukung kartu microSD hingga 128GB. 
(Gambar LG G3 dari Evleaks)
LG G3 dengan warna emas dan hitam titanium akan tersedia untuk operator selular Sprint di Amerika Serikat, meskipun tanpa tulisan di perangkatnya. LG G3 rencananya akan dirilis pada tanggal 27 Juni 2014 mendatang. 

0 komentar:

Poskan Komentar test