ads

Stiker South Park Kini Hadir di BBM

Sabtu, 03 Mei 2014
(Sticker South Park kredit foto Tekno Liputan6)

Dalam dunia teknologi, tiru meniru atau contek mencontek sudah menjadi hal yang biasa. Perusahaan sebesar BlackBerry pun tidak luput dalam hal tiru meniru Instant Messenger lain yang lebih dulu menggunakan stiker pada layanan perpesanannya. 

Sejak dipimpin oleh CEO baru yakni John Chen, BlackBerry berusaha meningkatkan pendapatan dari layanan pesan instan miliknya, BlackBerry Messenger (BBM). BlackBerry telah mengumumkan kehadiran fitur stiker di BBM alias BBM Sticker dengan nama South Park Sticker

Peluang di ranah stiker pada BBM saat besar, sehingga perusahaan asal Kanada itu kembali menambahkan karakter stikernya, tapi kali ini tidak gratis alias berbayar dengan harga USD 1,99 atau sekitar 20 ribuan. Tapi saat ini baru tersedia untuk pengguna BBM di Amerika Serikat, Inggris dan Kanada, seperti dikutip dari CrackBerry. 

Stiker pack terbaru tersebut mencakup semua karakter South Park favorit Anda seperti Kenny, Kyle, Cartman, Stan, Chef dan banyak lagi dengan 20 karakter yang tersedia untuk digunakan. Dengan stiker yang lucu ini diharapkan pengguna BBM akan semakin bertambah lagi dan tentunya pundu-pundi penghasilan BlackBerry akan semakin besar di luar penjualan perangkat BlackBerry.

0 komentar:

Poskan Komentar test