ads

Tablet HP Dengan Bezel Tebal Menampakan Diri

Minggu, 11 Mei 2014
(Tablet Hewlett Packard menampakan diri)

Kembali twit dari akun @Evleaks mengungkapkan sebuah kabar mengejutkan. Pasalnya HP (Hewlett Packard) produsen komputer dan laptop ternama dari Amerika Serikat ini mulai merambah ke pasar tablet. Tablet besutan HP ini dilihat dari penampilannya memiliki bezel yang tebal berbeda dengan perangkat lain yang sudah dibuat setipis mungkin dengan tepi. 

Dari foto tersebut terungkap bahwa tablet buatan HP ini memiliki tubuh berwarna putih dengan kamera menghadap ke depan, terdapat tulisan Hewlett Packard pada bagian depan bawah, dan logo HP pada bagian belakang. Selain itu terdapat kamera yang menghadap ke belakang. Pada bagian bawahnya terdapat speaker.

Beralih kembali ke bagian depan, tablet HP ini memiliki bezel luar yang tebal. Kemungkinan para desain dari HP menilai banyak penggunaan yang sering menekan layar atau aplikasi secara tidak sengaja karena bezelnya tipis. Selain itu untuk memudahkan penggunanya mengambil atau membawa tablet, agar tidak mudah menekan layar atau aplikasi yang tidak ingin dibuka. 

Seperti dikutip dari Phone Arena 11 Mei 2014, belum diketahui tablet HP ini menggunakan sistem operasi Android versi berapa, kita tunggu spesifikasi dan pengumuman resminya.

0 komentar:

Poskan Komentar test