ads

Aplikasi 1Password Kini Tersedia di Android

Rabu, 11 Juni 2014
(Aplikasi 1Password)
Anda biasanay memiliki banyak akun dan setiap akun memiliki password, ada yang sama ada pula yang berbeda. Masalah lupa password sering sekali terjadi bahkan karena Anda benar-benar lupa dan tidak ingat dengan password tersebut sehingga ujung-ujungnya harus ganti akun yang baru. Kini anda tidak usah khawatir karena ada aplikasi manager password paling populer yakni 1Password


Aplikasi 1Password terbaru akhirnya resmi dirilis pada sistem operasi Android. Aplikasi ini sudah tersedia pada sistem operasi iOS, Mac, PC dan Android sebelumnya, tetapi tidak ada pembaharuan dan dianggap sudah usang sehingga tidak berfungsi sepenuhnya. 


Bagi Anda yang sering lupa password, 1Password dapat diandalkan karena menghasilkan password yang kuat dan dapat Anda gunakan di website dimana Anda membuat akun. Aplikasi ini secara otomatis log in dengan satu kali klik di website sehingga Anda tidak perlu mengingatnya lagi. Aplikasi ini dapat melindungi password Anda dengan password master dan sync ke seluruh platform dengan menggunakan Dropbox. 

Aplikasi 1Password merupakan aplikasi berbayar pada platform lain, tapi pada sistem operasi Android, aplikasi ini digratiskan untuk waktu yang terbatas. Anda dapat menggunakan semua fitur-fiturnya sampai 1 Agustus mendatang dan setelah itu akan berubah menjadi sebuah aplikasi reader, di mana Anda dapat terus menggunakannya, tetapi Anda tidak bisa  menambah atau mengedit password yang ada. Untuk itu Anda akan memerlukan aplikasi desktop. Sayang harga aplikasi ini belum diungkap dan akan diumumkan kemudian. 

Seperti dikutip dari GSM Arena 11 Juni 2014, Anda dapat download aplikasi 1Password disini. Aplikasi ini telah terbukti sangat berguna dan aman untuk banyak pengguna. Jika Anda sangat paranoid tentang informasi login atau malas untuk log in dan mengingat password yang kuat, tidak ada salahnya menggunakan aplikasi ini.

0 komentar:

Poskan Komentar test