ads

Asus Perkenalkan Laptop, Tablet dan Smartphone Dalam Satu Perangkat

Senin, 02 Juni 2014
(Asus Transformer Book V)
Ajang Computex di Taipei baru saja digelar, berbagai produk terbaru dipamerkan di ajang ini. Salah satunya adalah produk dari Asus. Asus memperkenalkan produk barunya yang diberi nama Asus Transformer Book V


Perangkat ini memiliki layar berukuran 12,5 inci yang dapat digunakan sebagai laptop dan tablet yang berjalan dengan sistem operasi Windows 8.1. Perangkat ini menggunakan CPU Intel Core dengan RAM 4GB on board. Penyimpanan internalnya 1TB yang tersimpan di dalam hard drive yang tertanam di dalam keyboard QWERTY. 


Laptop ini bisa dicopot layaknya tablet yang didukung dengan sistem operasi Android. Tablet ini menggunakan Google OS open source dengan penyimpanan 128GB . Selain itu terdapat ponsel Android pada Asus Transformer Book V yang memiliki RAM 2GB dan 64GB penyimpanan internal. 

Smartphone ini memiliki kamera utama 8 megapiksel dan kamera depan 2 megapiksel, ponsel ini memiliki ketipisan hanya 11mm. Selain itu smartphone ini memiliki baterai 2.500 mAh. Smartphonenya menggunakan sistem operasi Android 4.4 Kitkat. Smartphone ini menggunakan prosesor quad -core Atom Moorefield 64-bit dengan LTE. 

Asus Transformer Book V adalah perangkat yang menyatukan tablet Windows dan Android, laptop Windows dan Android, dan ponsel Android menjadi satu kesatuan. Sayangnya belum ada kabar tentang harga dan ketersediaan perangkat ini di pasaran. 

0 komentar:

Poskan Komentar test