ads

Fitbitkan Persiapkan Aplikasi Untuk Perangkat Windows Phone 8.1

Senin, 16 Juni 2014
(Gelang Pintar FitBit)
Jika Anda seorang pengguna Windows pasti cemburu dengan pengguna perangkat iOS dan Android. Pasalnya kedua sistem operasi tersebut bisa melakukan sinkronisasi perangkatnya dengan perangkat wearable (bisa dipakai) yang berorientasi kesehatan, Tapi kini Anda tidak usah khawatir lagi karena ada Fitbit yang akan membuat aplikasi untuk perangkat Windows Phone 8.1. 


Dengan aplikasi ini pengguna Windows Phone bisa melakukan sinkronisasi perangkatnya dengan Fitbit Force, Fitbit Flex dan Fitbit One untuk mengecek aktivitas kebugaran dan kesehatannya. Sehingga mereka hanya menggunakan gelang pintar Fitbit itu kemudian datanya bisa dilihat di perangkat Windows Phone. 


Rencana tersebut diumumkan oleh Fitbit di forum komunitas di website perusahaannya. Dalam threadnya tersebut Fitbit kemungkinan menggunakan aplikasi di Windows Phone. Dalam pesannya berbunyi sebagai berikut : "Fitbit sedang mengembangkan aplikasi untuk Windows Phone 8.1. Terima kasih untuk semua tanggapan dan dukungan!"

Sejauh ini, belum ada kata aplikasi ini siap digunakan, dan juga belum diungkap fitur apa saja yang tersimpan di dalam aplikasi tersebut. Tapi setidaknya aplikasi ini akan menambah dukungan untuk sistem operasi besutan Microsoft tersebut. 

0 komentar:

Poskan Komentar test