ads

Gadget-gadget Unik Di Ajang Computex 2014

Sabtu, 07 Juni 2014
(Gadget Altec Cubic)
Ajang Computex 2014 yang diadakan sejak tanggal 3 sampai 6 Juni 2014 di Taipei Taiwan telah berlalu. Ajang ini ternyata mampu menyedot perhatian pencinta teknologi dan gadget dunia. Ajang ini selain dihadiri oleh vendor-vendor ternama, ternyata juga dihadiri oleh ratusan jurnalis dari penjuru dunia. 

Beberapa perangkat terbaru mampu menarik perhatian pengunjung terutama karena bentuknya yang tidak lazim dan menarik. Selain itu fungsinya yang berbeda-beda membuat ajang ini tetap dinanti oleh banyak orang. 

Berikut beberapa gadget unik di ajang Computex 2014
  1. Powebank Chic-C .Powerbank Rosewill Chic-C dilengkapi dengan tiga bungkus baterai dengan kapasitas masing 1.000 mAh yang dapat digabung menjadi satu menggunakan magnet. Anda juga dapat menambahkan lebih banyak lagi daya baterainya untuk mengisi gadget Anda. 
  2. Altek Cubic. Altek Cubic adalah kamera 13-megapixel lucu yang dapat dihubungkan secara nirkabel ke perangkat pintar Anda. Hal ini memungkinkan Anda untuk lebih kreatif dengan jepretan-jepretan Anda, atau tetap pada jarak jauh yang nyaman agar tidak menakut-nakuti binatang seperti kucing dan anjing ketika Anda mencoba untuk mengambil gambarnya. 
  3. Penyimpanan nirkabel Asus. Gadget Asus ini terlihat seperti air freshner (penyegar udara), tapi ini sebenarnya sebuah perangkat penyimpanan nirkabel yang dapat Anda pasangkan dengan smartphone Anda menggunakan NFC. Perangkat ini memiliki penyimpanan 32GB onboard, dan memiliki slot kartu SD yang bisa diupgrade untuk ruang yang lebih luas. 
  4. GPS Pet Tracker. GPS Tracker digunakan bukan hanya untuk mengetahui keberadaan seseorang atau kendaraan yang ingin dilacak, tetapi binatang peliharaan pun dapat dilacak dengan alat ini. 
  5. Action cam. Fantastik anda kini bisa mengambil video dengan resolusi 4K Ultra HD dengan perangkat yang satu ini yang diberi nama Action Cam. 
  6. Headset Owl (Burung Hantu). Headset ini adalah besutan Asus terbaru yang memiliki bentuk seperti burung hantu. Anda harus menatap mata burung hantu ini sebelum menggunakannya. 
  7. Lampu Emergency Serbaguna. Lampu emergency ini dapat digunakan sebagai lampu penerangan saat mati lampu, tetapi gadget ini bisa digunakan untuk kipas angin saat cuaca gerah, hebatnya lagi perangkat ini bisa digunakan untuk mengisi ulang smartphone atau handpone. 
  8. Laptop Fujitsu. Tidak hanya tablet dan smartphone, kini laptop keluaran Fujitsu terbaru ini sama seperti gadget lainnya yang sedang tren di Jepang, yakni perangkat yang anti air, dan debu.

0 komentar:

Poskan Komentar test