ads

Global TV, Aplikasi TV Layaknya Punya Televisi Berlangganan

Kamis, 12 Juni 2014
(Aplikasi Global TV di Windows Phone Store)
Aplikasi untuk nonton televisi di perangkat smartphone atau tablet semakin menjamur, seiring dengan semakin baiknya kualitas jaringan internet baik menggunakan akses Wi-Fi atau jaringan operator selular di Indonesia sehingga membuat aplikasi televisi ini semakin banyak digunakan di perangkatnya untuk menonton acara favorit televisi saat berada di perjalanan atau di luar rumah.


(Tampilan salah satu channel di Aplikasi Global TV) 
Perangkat yang dapat digunakan untuk nonton televisi tidak hanya perangkat Android, iOS dan BlackBerry. Kini perangkat berbasis Windows Phone bisa digunakan untuk menonton televisi seperti tv konvensional. Aplikasi yang diberi nama Global TV langsung melejit di Windows Phone Store sebagai aplikasi rating terbaik. 

Aplikasi Global TV merupakan aplikasi besutan Tienlongtran dari Vietnam. Aplikasi ini bukan milik salah satu televisi swasta Indonesia. Tapi aplikasi ini bisa dibilang aplikasi televisi seperti punya televisi berlangganan. Pasalnya televisi yang bisa ditonton sangat bervariasi dari berbagai negara. 
(Berbagai channel dari baerbagai negara tersedia di Global TV)
Tidak tanggung-tanggung stasiun televisi dari Vietnam, Inggris, Brazil, Mexico, Argentina, Indonesia, Rusia, Arab, Albania, Thailand, Turki, India, Italia, China, Prancis,Yunani, Spanyol, Jerman, Kore, Macedonia,Pakistan, Serbia, Slovenia, Bulgaria, Swis, Slovakia, Polandia, Chili, dan Rumania hadir di aplikasi Global TV.

(Film Dora salah satu channel yang ada di Global TV)
Selain itu anda juga bisa menikmati channel atau saluran film, olahraga, kartun, serta 32 finalis peserta ajang sepakbola Piala Dunia 2014, musik dan tujuan wisata di Brazil. Aplikasi ini akan berjalan dengan normal jika menggunakan akses Wi-Fi atau jaringan internet selular dengan kecepatan tinggi. Nah bagi anda yang penasaran dengan aplikasi Global TV, silakan anda mendownload disini.

0 komentar:

Poskan Komentar test