ads

HTC One E8 Smartphone Bertubuh Plastik Dengan Prosesor Snapdragon 801

Selasa, 03 Juni 2014
(HTC One E8)
HTC kembali meluncurkan One Vogue Edition (M8 Ace), kali ini untuk penggemarnya di seluruh dunia. HTC baru saja memperkenalkan smartphone terbarunya dengan nama HTC One E8. Perangkat ini memiliki unibody plastik bukan aluminium, tetapi memiliki kurva ganda yang sama elegannya seperti saudaranya yang menggunakan logam. Dimensinya pun hampir sama kecuali model plastik yang sedikit lebih tebal (9.9mm vs 9.4mm), tetapi lebih ringan (145g vs 160g). 


HTC One E8 ini didukung oleh chipset Snapdragon 801. Sayangnya belum jelas apakah menggunakan chipset yang sama seperti dalam HTC One M8 dengan CPU 2.3GHz atau menggunakan One Vogue Edition dengan CPU 2.5GHz. Perangkat ini menggunakan RAM 2GB dan penyimpanan internal 16GB yang dapat diperluas dengan kartu microSD hingga 128GB. 


HTC One E8 memiliki kamera utama 13MP dengan sensor BSI, aperture f/2.2 dan flash LED tunggal. Kamera depannya memiliki kemampuan 5MP untuk foto selfie dengan sensor BSI sendiri , kedua kamera mampu merekam video dengan kualitas 1080p. 

Seperti dikutip dari GSM Arena 3 Juni 2014, perbedaan utama antara M8 dan E8 adalah bahwa ponsel terbaru ini memiliki konektivitas dual- SIM. Dibutuhkan dua buah NanoSIM, dan keduanya menggunakan konektivitas quad -band GSM. SIM kedua bisa berjalan dengan jaringan quad -band 3G dengan HSPA + ( dengan kemampuan download hingga 42Mbps) dan 4G LTE. HTC One E8 akan tersedia di pasaran pada awal bulan ini.

0 komentar:

Poskan Komentar test