ads

HTC One M8 Mulai Pre-order di Indonesia

Sabtu, 14 Juni 2014
(HTC One M8)
Indonesia bisa dibilang pasar smartphone paling menggiurkan untuk vendor-vendor global. Lihat saja perusahaan ternama seperti BlackBerry, Samsung, Nokia, HTC, Huawei, Lenovo dan iPhone berlomba-lomba untuk memasarkan produknya di Indonesia bahkan beberapa vendor memanfaatkan Indonesia sebagai negara pertama pengguna perangkatnya. Hal ini membuktikan bahwa masyarakat Indonesia senang dengan teknologi yang baru dan gonta-ganti gadget. 


Begitu pula produsen smartphone asal China, yakni HTC. Kembali HTC mengeluarkan produk terbarunya yang diberi nama HTC One M8. Perangkat terbaru yang mempunyai desain bodi metal dan diperkuat dengan prosesor Quad Core 2.5 Ghz Qualcomm Snapdragon 801, RAM 2GB, serta menggunakan sistem operasi Android 4.4.2 Kitkat. Smartphone ini juga dilengkapi dengan kamera ganda pada bagian belakang & kamera BSI 5MP pada bagian depan. 


Selain itu HTC One M8 juga mempunyai layar berukuran 5 inci IPS LCD dengan resolusi 1.080x1.920 piksel dengan 441 ppi. Perangkat ini mempunyai memori internal sebesar 16GB yang bisa ditambah dengan slot kartu memori hingga 128GB. Kapasitas baterai smartphone ini sebesar 2.600mAh. Perangkat ini dilengkapi dengan konektivitas Wi-Fi, NFC, dan Bluetooth. 

Sekarang smartphone ini sudah bisa pre-order di Indonesia dengan harga Rp. 7.999.000,- dan Anda akan mendapatkan benefit diskon hingga Rp 1,5 Juta ditambah dengan Bonus HTC Dot View Case. Anda juga dapat melakukan pembelian menggunakan kartu kredit dengan fasilitas cicilan 0% hingga 24 bulan dari berbagai pilihan bank. 

Promo ini mulai dari tanggal 13 sampai tanggal 25 Juni 2014. Serta dapatkan Free Shipping atau bebas ongkos kirim ke seluruh Indonesia berlaku untuk member salah satu toko online ternama Indonesia. Jika anda ingin memiliki smartphone ini silakan pre-order HTC One M8 disini.

0 komentar:

Poskan Komentar test