ads

Lenovo K920 Dengan Chipset Snapdragon 801 dan Layar QHD Segera Hadir

Jumat, 13 Juni 2014
(Lenovo K920)
Sepertinya smartphone Lenovo Vibe Z yang dikeluarkan tahun lalu akan segera mendapat penggantinya. Kalau Lenovo Vibe Z menyandang nama Lenovo K910, sementara smartphone terbaru dari Lenovo ini diberi nama Lenovo K920. Perangkat ini sudah terlihat di booth China Mobile di ajang Mobile Asia Expo. 


Lenovo K920 memiliki desain unibody yang terlihat metalik tapi mungkin juga tidak. Dalam hal spesifikasi smartphone ini menggunakan layar sentuh dengan resolusi 2.560x1.440 piksel berukuran 6 inci, yang merupakan smartphone Lenovo pertama dengan yang resolusi tinggi. Perangkat ini memiliki kamera belakang dengan kekuatan 16 MP dan kamera depan dengan kekuatan 5 MP untuk video call dan foto selfie. 


Smartphone ini akan didukung dengan chipset quad-core Qualcomm Snapdragon 801, dengan CPU clock 2,5 GHz, dan RAM sebesar 3GB. Penyimpanan internal perangkat ini sebesar 32GB. Perangkat ini menggunakan sistem operasi Android 4.4 Kitkat. 

Seperti dikutip dari GSM Arena, Lenovo K920 sudah mendukung jaringan TD-LTE untuk China Mobile, lengkap dengan fungsi dual-SIM card. Tapi sayang belum ada informasi resmi mengenai tanggal rilis dan ketersediaan untuk pasar global.

0 komentar:

Poskan Komentar test