ads

Pertandingan Piala Dunia Pertama Di Indonesia

Sabtu, 07 Juni 2014
(Game FIFA Online 3) 
Tahun 2014 ini bisa dibilang “Tahun Bola” karena ada perhelatan akbar Piala Dunia 2014 yang akan dimulai pada tanggal 12 Juni 2014 mendatang. Hadir sebagai satu-satunya game online di dunia yang memiliki lisensi penuh dari FIFA, EA Sports™ FIFA Online 3 turut serta menyemarakan semangat Piala Dunia 2014 di Indonesia. 

EA Sports™ FIFA Online 3 yang telah resmi hadir di Indonesia sejak bulan Februari lalu, sudah dapat dinikmati di seluruh penjuru tanah air dengan menu dan interface berbahasa Indonesia serta kenyamanan bermain yang lebih tinggi berkat server lokal. 

Menjelang Piala Dunia 2014, EA Sports™ FIFA Online 3 menghadirkan pengalaman “Pertandingan Piala Dunia Pertama” di Indonesia melalui mode terbarunya, yaitu World Cup mode. Mode terbaru ini akan memberikan pengalaman Piala Dunia secara langsung dengan fasilitas yang memberikan kebebasan untuk memilih 32 negara finalis Piala Dunia dan sekaligus merasakan sensasi bertanding sepak bola di Piala Dunia, layaknya para atlit sepak bola sungguhan yang memperebutkan World Cup Trophy. 

Sebagai warga negara yang cinta tanah air Indonesia tentunya menjadi suatu impian dan kebanggaan tersendiri bisa melihat Tim Nasional berpartisipasi pada pertandingan sepak bola terbesar di jagat raya. Ya, saat ini kita dapat mewujudkannya walaupun hanya melalui sebuah permainan atau game. 

Lalu bagaimana cara mewujudkan impian kita bersama dan melihat Tim Nasional berkancah di Piala Dunia 2014? Untuk mengetahui lebih lanjut, panitia mengundang rekan media untuk menghadiri Press Conference EA Sports™ FIFA Online 3 “Pertandingan Piala Dunia Pertama di Indonesia” yang akan dilaksanakan pada : 

Hari / Tanggal        : Selasa, 10 Juni 2014 

Dengan Pembicara : 
  1. Zhou Junjie, CEO of Garena Indonesia 
  2. Pham Tuan, Publishing Directory, Electronic Arts Asia Pasific 
  3. Franda, Brand Ambassador EA Sports™ FIFA Online 3 Indonesia 
  4. Christian Wihananto, Product Manager EA Sports™ FIFA Online 3, dan dipandu oleh Valentino “Jebret” Simanjuntak sebagai Host MC 
Tempat                : Grand Ballroom Pullman Jakarta Central Park, Podomoro City - Jl. Let Jend. S. Parman Kav. 28 

Waktu                  : 10.30 – 14.00 WIB


0 komentar:

Poskan Komentar test