ads

Sharp Mebius Pad, Tablet Windows 8 Anti Air dan Debu

Rabu, 04 Juni 2014
(Tablet Sharp Mebius Pad)
Diam-diam ternyata Sharp mempersiapkan tablet terbarunya yang diberi nama Mebius Pad. Tablet ini baru saja diperkenalkan di ajang Computec di Taiwan. Tablet yang berbasis Windows 8 ini menggunakan prosesor Intel Atom. Selain itu tablet Sharp Mebius Pad ini memiliki resolusi tertinggi yakni 2.560 x1 ,600 piksel dengan kerapatan 299 ppi sehingga gambarnya sangat jelas dan tajam. 


Seperti kebanyakan perangkat buatan Jepang lainnya, tablet Sharp Mebius Pad ini juga memiliki kemampuan tahan air dan debu, tetapi sayang perangkat ini tidak dilengkapi dengan tahan terhadap guncangan. Jadi perangkat ini tidak tahan jika sering terjatuh. 


Daleman Sharp Mebius Pad menggunakan prosesor Intel Atom Bay Trial-T quad -core Z3770. Perangkat ini memiliki penyimpanan internal 64GB dengan RAM 4GB. Beratnya hanya 600 gram, dan nyaman digunakan dengan satu tangan. Tablet ini memiliki kamera utama 8 megapiksel pada bagian belakang. Kemampuan baterainya diklaim dapat bertahan hingga 15,5 jam. 

Seperti dikutip dari CNET 3 Juni 2014, satu hal yang saya disukai dari desain tablet ini adalah pola mesh yang ada di sekitar tepi tablet ini, yang membuatnya bisa berdiri dan terlihat lebih berkelas. Tablet ini sementara baru akan dipasarkan di Jepang.

0 komentar:

Poskan Komentar test