ads

Sistem Operasi Firefox Bisa Digunakan Pada Perangkat Android

Sabtu, 14 Juni 2014
(Sistem Operasi Firefox di Google Nexus 5)
Smartphone dengan sistem operasi Firefox beberapa waktu lalu sudah diperkenalkan. Tapi kehadirannya sebagai perangkat murah tidak membuatnya populer bahkan semakin tenggelam oleh sistem operasi lain seperti Android dan iOS. Tapi kini sistem operasi Firefox ternyata bisa digunakan di perangkat dengan sistem operasi yang berbeda yakni perangkat Android. 

Aplikasi OS Firefox pada dasarnya aplikasi web, yang sebagian besar dibangun menggunakan HTML5 dan Java Script, sehingga dapat digunakan baik di telepon dan di browser telepon. Karena itu, aplikasi ini berjalan cukup banyak pada ponsel Android.

Jika Anda sudah menginstal Firefox 29 pada smartphone Android Anda, maka Anda akan dapat menjalankan Aplikasi Web Open tanpa hambatan, dan ada satu hal lagi Anda dapat menggunakannya bahkan di luar browser. Seperti dikutip dari GSM Arena tanggal 14 Juni 2014. 

Ini artinya ikon Firefox bisa berada di Home Screen atau di dalam laci aplikasi. Sehingga Anda dapat meluncurkan aplikasi independen dari broswer web ponsel Anda. Anda tidak akan melihat URL bar, tombol kembali, dan apa pun yang menunjukkan bahwa itu adalah halaman web. Aplikasi ini akan berfungsi seperti kebanyakan aplikasi Android lain yang bisa didownload dari Play Store. Silakan download Firefox disini 

Berikut video yang menunjukkan aplikasi OS Firefox dapat berjalan pada salah satu perangkat Android yaitu Google Nexus 5 :

1 komentar on Sistem Operasi Firefox Bisa Digunakan Pada Perangkat Android

  1. keren, itu launcher atau udah jadi os ya, tapi kayak keren tuh

    BalasHapus

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam