ads

Smartphone Berbasis Windows Phone Akan Booming Setelah BBM Hadir

Minggu, 29 Juni 2014
(Smartphone Nokia Lumia 520)
Smartphone dari berbagai vendor yang berbasis Windows Phone sedang menunggu momen yang tepat untuk meraup keuntungan yang lebih besar. Pasalnya perangkat Windows Phone akan segera kedatangan aplikasi yang sangat ditunggu oleh pengguna Windows Phone yaitu aplikasi BBM (BlackBerry Messenger). 

Aplikasi ini lebih dulu hadir di perangkat berbasis Android dan iOS. Tapi sayang pengguna smartphone berbasis Windows Phone harus menunggu lebih lama. Aplikasi BBM ini kabarnya akan diluncurkan pada bulan Juli 2014, dan prediksi kami perangkat ini akan booming setelah BBM hadir.  

Setelah BBM hadir di perangkat Windows Phone, dipastikan penjualan perangkat ini akan meningkat dengan pesat. Kini perangkat berbasis Windows Phone tidak hanya dikuasai oleh Nokia yang kini menjadi bagian dari perusahaaan Microsoft. Tetapi juga beberapa vendor mulai menggarap perangkat berbasis Windows Phone seperti Samsung, LG, Xolo dan lain-lain. 

Apalagi beberapa produk berbasis Windows Phone terbaru dibanderol dengan harga yang terjangkau ditambah lagi tampilan Live Tiles yang menawan serta kinerja perangkat ini cukup mumpuni walaupun menggunakan RAM yang kecil seperti Nokia Lumia 520. 

0 komentar:

Poskan Komentar test