ads

Smartphone Comparison, Aplikasi Untuk Membandingkan Spesifikasi Smartphone

Jumat, 20 Juni 2014
(Aplikasi untuk membandingkan smartphone)
Banyaknya jenis smartphone atau phablet Android atau sistem operasi yang lainnya yang ada dijual di pasaran saat ini tentu membuat Anda sebagai calon pembeli merasa kebingungan pada saat akan membandingkan spesifikasi smartphone atau phablet yang ingin dibeli. Tapi tenang sekarang ada solusinya. 


Solusi adalah menggunakan aplikasi “Smartphone Comparison”. Dengan aplikasi ini, Anda bisa membandingkan dua jenis smartphone atau phablet berdasarkan spesifikasi hardware dan sistem operasi perangkat tersebut. Selain itu aplikasi ini juga memberikan saran bagi Anda smartphone atau phablet mana yang terbaik. 


Aplikasi buatan pengembang bernama Carlos Sanchez ini cukup mudah digunakan, dari pada Anda harus repot mencari di Googling atau membuka situs khusus ponsel. Tapi sayangnya aplikasi ini hanya memuat produk ponsel buatan vendor berskala internasional. Jadi, jika Anda ingin membandingkan smartphone atau phablet buatan lokal, aplikasi ini tidak bisa digunakan. 

Berikut nama-nama produsen yang perangkatnya bisa dibandingkan menggunakan aplikasi ini : Acer, Airis, Archos, Asus, Alcatel, BenQ, BlackBerry, BLU, Boeing, BQ, Brigmton, Coolpad, Cubot, Doogee, Elephone, Geeksphone, Gigabyte, Gionee, GOCLEVER, Goophone, Haier, HDC, Hero, Hisense, HP (Hewlett-Packard), HTC, HTM, Huawei, iBerry, IconBit, i-Joy, Inco, Intex, iOcean, Jiake, Jiayu, Karbonn, Kazam, Lanix, Lava Xolo, Lenovo, LG, M4tel, Meizu, Micromax, Mobiola, Motorola, Neo, Newman, Nokia, OnePlus, Oppo, Orange, Panasonic, Pantech, Prestigio, Primux, Quechua, Samsung, Sharp, Sony, Sony Ericsson, Star, Szenio, TCL, THL, Unotec, Unusual , Vexia, Vivo, Vodafone, Voice, Wiko, Xiaomi, Zopo dan ZTE. 

Sedangkan fitur yang akan ditampilkan pada saat dibandingkan adalah : Nama perangkat, prosesor (CPU), prosesor grafis (GPU), memori RAM, memori internal atau ROM, slot kartu, sistem operasi, baterai, jenis layar, ukuran layar, perlindungan untuk tampilan, kamera, konektivitas (Bluetooth, Wifi, IR dan NFC), GPS, radio FM, dimensi, berat dan harga. Nah bagi anda yang penasaran dengan aplikasi Smartphone Comparison silakan download di Google Play disini. 

0 komentar:

Poskan Komentar test