ads

Smartphone Huawei Mulan Menampakan Diri

Jumat, 06 Juni 2014
(Huawei Mulan tampak dari sisi)
Nama smartphone terbaru dari Huawei ini seperti nama isterinya Ahmad Dani yaitu Mulan. Tapi ini tentu tidak ada hubungan antara Mulan Jameela dengan Huawei Honor. Perangkat yang belum diumumkan secara resmi ini sudah bocor di media tapi kabarnya akan segera diumumkan. 

Bocoran foto Huawei Mulan hanya dari sisi-sisinya dan kalau dilihat dari desainnya mirip dengan Huawei Ascend P1 dengan bentuk yang sangat tipis. Dari gambar tersebut terlihat port microUSB pada salah satu sisinya, sedangkan pada sisi yang lain terlihat tombol khusus untuk kamera. 
(Screenshot AnTuTu)
Menariknya lagi, ada beberapa screenshot score dari AnTuTu mengenai Huawei Mulan. Mereka mengkonfirmasi bahwa layar yang digunakan memiliki kemampuan 1080p dan menggunakan chipset Hisilicon Kirin 920 dengan CPU octa-core 1.3GHz, dengan GPU Mali-T624 dan RAM 3GB. 

Seperti dikutip dari GSM Arena 5 Juni 2014, kamera utama smartphone Huawei Mulan memiliki sensor 13MP dan kemampuan merekam video 4K, sedangkan kamera depannya memiliki kemampuan 5MP dan mampu merekam video dengan kualitas 1080p. Huawei Mulan berjalan menggunakan sistem operasi Android 4.4.2 KitKat dan memiliki penyimpanan internal 16GB.

0 komentar:

Poskan Komentar test