Jun 5, 2014

Toshiba Encore 7, Tablet 7 Inci Berbasis Windows 8.1 Harga 1,7 Juta

Toshiba Encore 7, Tablet 7 Inci Berbasis Windows 8.1 Harga 1,7 Juta

(Tablet 7 inci Toshiba Encore 7)
Sampai saat ini belum ada tablet 7 inci berbasis Windows 8.1 di pasaran. Tapi jangan khawatir sebentar lagi akan muncul tablet Windows 8.1 dengan ukuran tersebut. Pasalnya Wakil Perusahaan Microsoft, Nick Parker baru saja memperkenalkan tablet yang diberi nama Toshiba Encore 7 yang berbasis Windows 8.1 di ajang Computex 2014. 


Mungkin agak aneh karena yang memperkenalkan bukan Toshibanya, tetapi Microsoft. Ternyata Microsoft memiliki jalur sendiri dalam hal hardware dan tablet game. Oleh sebab itu Microsoft bekerjasama dengan Toshiba untuk menciptakan tablet Toshiba Encore 7, bersama dengan AMI, Goodix, dan Intel. 


Microsoft terlibat pengembangan tablet agar menghasilkan perangkat yang lebih baik untuk penggunanya, terutama dengan harga yang terjangkau. Tablet Toshiba Encore 7 akan dibanderol dengan harga $ 150 atau sekitar 1,7 jutaan. Dengan harga sebesar ini dengan spesifikasi yang bagus diperkirakan tablet ini akan laku keras di pasaran. 

Seperti dikutip dari GSM Arena 5 Juni 2014, Toshiba Encore 7 akan hadir dalam beberapa bulan mendatang. Apakah Anda tertarik untuk mencoba tablet Windows berukuran 7 inci, atau anda lebih memilih perangkat Windows 8.1 yang berukuran lebih besar?. Semua kembali kepada anda. 
Toshiba Encore 7, Tablet 7 Inci Berbasis Windows 8.1 Harga 1,7 Juta
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon