ads

Z Launcher, Tinggal Coret Dilayar Apa Saja Yang Dicari Pasti Ketemu

Jumat, 20 Juni 2014
(Z Launcher dikembangkan oleh Nokia)
Sebelum Nokia mengumumkan bahwa smartphone masa depannya akan didukung oleh sistem operasi Windows Phone, ada banyak spekulasi mengenai apakah produsen Finlandia tersebut akan pindah ke sistem operasi Android atau tidak. 

Akhirnya Nokia merilis handset berbasis Android dengan nama Nokia X, namun itu bukanlah sebuah ponsel flagship. Sebagian tim Nokia yang tidak ditransfer ke Microsoft telah sepakat untuk memutuskan bekerja di bidang Android dengan menciptakan sebuah launcher yang diberi nama Z Launcher. 

Nokia Technology Group, yang merupakan entitas yang terpisah dari divisi teleponnya, telah mengembangkan Z Launcher, yang memiliki fitur unik yang memungkinkan Anda menulis huruf langsung atau coretan pada layar sebagai pengganti keyboard. Dengan Z Launcher, akan memberi pengalaman yang berbeda dengan smartphone Anda. 

Selain bisa mengatur dan membawa hasil pencarian berdasarkan apa yang sedang Anda lakukan pada ponsel Anda, juga memungkinkan Anda dengan cepat menulis apa saja yang ingin Anda mencari tepat di tengah-tengah homescreen tanpa harus mencari aplikasi atau file di smartphone Anda, atau melalui pencarian Google. 

Launcher atau Peluncur ini sangat berbeda dengan antarmuka Android yang ada saat ini, Z Launcher memiliki desain yang sangat minimalis tanpa widget dan Google search bar seperti yang ada pada perangkat Android yang Anda miliki. 

Saat ini, Z Launcher masih dalam tahap beta atau uji coba. Perangkat yang mendukung Z Launcher saat inia adalah Samsung Galaxy S4 dan S5, termasuk perangkat Google Nexus 4 dan 5. Jika Anda ingin mencobanya, Anda tidak akan bisa mendapatkannya dari Google Play Store silakan mendownload Z Launcher disini. 

0 komentar:

Poskan Komentar test