Jul 2, 2014

5 Aplikasi Windows Phone Untuk Bulan Ramadhan 2014

5 Aplikasi Windows Phone Untuk Bulan Ramadhan 2014

(Kumpulan Aplikasi Windows Phone kredit foto Chip.co.id)
Bagi anda yang memiliki perangkat Windows Phone mungkin banyak yang bertanya-tanya, aplikasi apa yang sesuai untuk bulan Ramadhan/Puasa 1435 Hijriah atau tahun 2014 ini. Aplikasi-aplikasi tersebut diharapkan bisa menambah amalan di bulan Ramadhan dan bisa meningkatkan keimanan penggunanya.

Pasalnya banyak sekali aplikasi yang beredar di Windows Phone Store yang berhubungan dengan ramadhan atau puasa. Tetapi tentu anda ingin mendapatkan aplikasi Ramadhan atau Puasa yang terbaru dan bermanfaat untuk mengisi bulan yang penuh berkah ini. 

Berikut 5 Aplikasi Windows Phone Untuk Bulan Ramadhan/Puasa 2014 :

  1. Al Quran. Aplikasi ini tentu sangat sesuai bagi anda yang ingin tadarus atau membaca Al Qur’an dimana saja dan kapan saja. Aplikasi ini dilengkapi dengan tulisan Arab yang indah dengan file sebesar 6 MB. 
  2. Micro Salat. Aplikasi ini dapat memberitahu anda melihat waktu sholat mulai dari Subuh hingga Isya. Perhitungan waktu sholat berdasarkan lokasi dimana anda berada. Aplikasi ini juga menyediakan Live Tile yang dapat menginformasikan waktu sholat berikutnya, jadi anda tidak akan ketinggalan lagi waktu sholat dan juga waktu berbuka puasa. 
  3. Masjid Dimana. Aplikasi ini dapat menginformasikan lokasi masjid terdekat dari posisi dimana anda berada. Aplikasi ini sangat berguna untuk anda yang sering bertugas dilapangan atau yang sedang di perjalanan khususnya pada saat mudik lebaran nanti. 
  4. Kumpulan Do’a. Aplikasi ini berisi doa-doa dalam kehidupan sehari-hari yang dibuat oleh MARF Team. Aplikasi ini dibuat untuk semua kalangan, baik itu anak-anak, remaja, maupun orang dewasa. 
  5. 25 Nabi Kita. Aplikasi ini sangat bagus untuk bacaan di bulan Ramadhan atau Puasa karena kita bisa lebih mengenal tentang sejarah nabi-nabi yang dilengkapi dengan kuis interaktif untuk menguji wawasan kita.
5 Aplikasi Windows Phone Untuk Bulan Ramadhan 2014
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon