ads

Acer Perkenalkan Tiga Perangkat Terbaru

Selasa, 15 Juli 2014
(Acer memperkenalkan ketiga produk terbarunya)
Kemarin bertempat di Empirica Jakarta, Acer Indonesia memperkenalkan tiga produk terbarunya sekaligus. Ketiga produk tersebut adalah Acer Aspire Switch 10, Liquid Z200, dan Liquid E700. Ketiga perangkat tersebut diperkenalkan oleh Herbet Ang selaku Deputy President Director Acer Indonesia. 


Ketiga produk terbaru tersebut yakni Acer Aspire Switch 10, Acer Liquid E700, dan Acer Liquid Z200 hadir sebagai jawaban atas perubahan industri ICT di era PC+ dan kebutuhan pengguna yang semakin pesat dan teknologi canggih. 

Owly Images
Acer Aspire Switch 10 merupakan notebook 2-in-1 yang menggabungkan fungsi notebook dan tablet ke dalam satu perangkat mobile. Perangkat ini memiliki fitur Acer Snap Hinge yang sehingga dapat beroperasi pada empat mode yang berbeda, yakni notebook, tablet, display, dan tent. Empat mode ini membuat pemiliknya memiliki kenyamanan dan fleksibilitas yang tinggi untuk bermain maupun bekerja. Acer Snap Hinge sendiri merupakan desain magnetik yang dirancang untuk memudahkan Anda pada saat melepas maupun memasang dock. 

Agar memiliki sudut pandang yang lebar, layar pada notebook 2-in-1 ini menggunakan teknologi IPS dan Zero Air Gap. Pada mode tablet, Acer Aspire Switch 10 memiliki media penyimpanan sebesar 32 GB. Sedangkan pada docking, terdapat hard disk sebesar 500 GB. Untuk performa perangkat ini, di dalamnya dibenamkan prosesor quad core Intel Bay Trail-T. Sistem operasinya menggunakan Microsoft Windows 8.1 dan sudah terinstal software Microsoft Office Home & Student 2013. Harga Acer Aspire Switch 10 adalah 6.199.000,-

Owly Images

Selain Acer Aspire Switch 10, ada Acer Liquid E700 yang merupakan smartphone yang ditujukan untuk kalangan pebisnis professional. Smartphone ini menggunakan sistem operasi Android KitKat ini dilengkapi dengan tiga buah slot SIM card dan baterai dengan kapasitas 3500 mAh. Dengan kapasitas tersebut, Liquid E700 dapat digunakan selama 24 jam waktu bicara dan 60 jam standby. 

Perangkat ini memiliki berat cukup ringan, yakni 155 gram dengan bentang layar IPS selebar 5 inci. Ketebalannya pun hanya 9,9 mm. Di dalamnya, tertanam sebuah prosesor quad-core, dengan RAM 2 GB dan media penyimpanan internal sebesar 16 GB. Harga Acer Liquid E700 dibanderol dengan harga 3.099.000,- 

Owly Images

Sementara itu produk ketiga yang diperkenalkan adalah Acer Liquid Z200 merupakan smartphone 4 inci yang ditujukan untuk entry level. Dilengkapi dengan lima warna pilihan warna ceria sehingga dapat menyesuaikan kepribadian Anda. Smartphone yang menggunakan sistem operasi Android ini dilengkapi dengan dua buah slot SIM Card. Pada sisi belakang, terdapat RapidButton yang dapat Anda gunakan untuk melakukan foto selfie. Harga Acer Liquid Z200 dibanderol dengan harga 899.000,-. Ketiga perangkat tersebut akan garansi selama tiga tahun.

0 komentar:

Poskan Komentar test