Jul 24, 2014

Akun Instagram Sabina Altynbekova Diserbu Penggemar

Akun Instagram Sabina Altynbekova Diserbu Penggemar

(Sabina Altynbekova)
Kehadiran wanita cantik di ajang olahraga sering kali menjadi pusat perhatian dan perbincangan hangat terutama di jejaring sosial. Setelah fenomena Wives And girlfriends (WAGs) di ajang sepak bola atau presenter cantik di ajang Piala Dunia 2014 lalu, kini muncul fenomena baru dari Kazakhstan, dia adalah atlet volly bernama Sabina Altynbekova.

Sabina Altynbekova sedang ramai diperbincangkan di media sosial setelah foto-fotonya beredar di situs guyonan 9Gag. Situs ini sering mengungkap berbagi foto guyonan atau hal-hal menarik lainnya. Terbukti banyak sekali perbincangan di Twitter, Facebook, Intagram atau Path yang mencantumkan tautan ke situs 9Gag yang menampilkan deretan foto Sabina.

Kecantikan Sabina menarik banyak komentar dari pengguna jejaring sosial, mulai dari sekadar memperkenalkan atlet cantik ini, menungkapkan rasa kagum atas kecantikannya, candaan mendadak suka dan ingin menonton olahraga bola voli, hingga ada yang ingin menjadikan Sabina sebagai kekasih.

Akun instagram Sabina Altynbekova Official yakni @altynbekova_20 langsung meroket dari followernya berjumlah puluhan ribu, kini sudah mencapai ratusan ribu follower. Akun Sabina Altynbekova menandakan nama dan nomor punggung yang biasa digunakan Sabina yaitu 20.  

Menurut situs Asian Volleyball Confederation atau Konfederasi Bola Voli Asia, Sabina tergabung dalam tim nasional bola voli Kazakhstan U-19. Gadis yang masih berusia 17 tahun itu memiliki tinggi badan 182 cm dan berat 59 kg. Pada tanggal 6 November mendatang, Sabina baru genap berumur 18 tahun.

Saat ini Sabina sedang mengikuti ajang kejuaraan Asian Women Volleyball U-19 Championship ke-17 di Taiwan. Turnamen itu digelar pada 16-24 Juli 2014. Nah bagi anda yang ngefans sama Sabina Altynbekova  yang masih jomblo silakan lihat disini foto-fotonya : 



Akun Instagram Sabina Altynbekova Diserbu Penggemar
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon