Jul 10, 2014

Aplikasi Edit Video Langsung Dari Perangkat Windows Phone

Aplikasi Edit Video Langsung Dari Perangkat Windows Phone

(Aplikasi Video Tuner)
Video yang Anda ambil dari smartphone biasanya harus dipindahkan ke komputer atau laptop untuk mengedit video tersebut dengan bantuan perangkat lunak khusus untuk edit video. Tapi sekarang tidak lagi seperti itu, pasalnya ada aplikasi edit video untuk perangkat berbasis Windows Phone 8.1 yang biasa mengedit sendiri tanpa harus dipindahkan ke komputer atau laptop. 


Aplikasi terbaru tersebut diberi nama Video Tuner. Dengan aplikasi ini anda dapat mengedit suatu video dengan proses lebih cepat, lebih mudah dan, hasil yang mengagumkan. Aplikasi ini dapat diunduh secara gratis tapi untuk perangkat berbasis Windows Phone 8.1 tentunya. 


Setelah aplikasi ini terinstal, Anda akan memiliki akses cepat ke set dasar, seperti trim, crop (pangkas), rotate (putar), flip, mirror (cermin), dan perubahan kecepatan. Anda juga bisa menambahkan musik ke dalam video Anda tersebut dengan volumenya yang bisa disesuaikan pada adegan tertentu. Selain itu Anda juga bisa menyesuaikan eksposur, kontras, dan saturasinya. 

Aplikasi ini terinspirasi dari aplikasi Instagram yang menggunakan efek khusus untuk mengubah tampilan dan nuansa dari gambar atau video yang kita ambil. Hal yang sama juga bisa dilakukan dengan aplikasi Video Tuner, cukup pilih filter dan sesuaikan dengan keinginan Anda. 

Video Tuner juga dapat digunakan untuk memangkas salah satu bagian yang tidak diinginkan atau tidak perlu dari video Anda, sehingga hasil yang diperoleh hanya gambar yang terbaik. Setelah itu video bisa disimpan dan bisa dibagikan kepada teman dan keluarga Anda. Jika Anda penasaran dengan aplikasi Video Tuner silakan download disini. 
Aplikasi Edit Video Langsung Dari Perangkat Windows Phone
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon