ads

Asus PadFone S dan ZenFone 5 LTE Mulai Dijual

Kamis, 10 Juli 2014
(Asus PadFone S)
Asus telah meluncurkan produk terbarunya yakni PadFone S dan ZenFone 5 smartphone versi LTE di tanah kelahirannya Taiwan. PadFone S sendiri sebenarnya sama dengan model internasional bernama PadFone X yang telah diperkenalkan oleh AT & T beberapa bulan yang lalu.

Asus PadFone S memiliki 5 inci layar Full HD didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon 801 dengan clock 2.3GHz. Terlepas dari chip upgrade, spesifikasi perangkat keras lainnya tetap tidak berubah RAM 2GB, dengan memori internal 16GB, kamera belakang 13 megapiksel dan tablet dock 9 inci.
(Asus ZenFone 5 LTE)
Sementara itu ZenFone 5 versi LTE memiliki perubahan yang signifikan bila dibandingkan dengan model 3G. Perangkat ini memiliki chipset Qualcomm Snapdragon 400 dengan clock 1.2GHz bukan prosesor Intel Atom Z2580 lagi. ZenFone 5 sekarang mendukung semua jaringan LTE. Semua spesifikasi lainnya tetap sama dengan model aslinya yakni layar 5 inci dengan kualitas HD, RAM 2GB dan kamera belakang 8 megapiksel.

Baik Asus PadFone S dan ZenFone 5 LTE akan tersedia di Taiwan mulai hari ini. Asus PadFone S dibanderol dengan harga sekitar 335 USD atau sekitar 3,9 jutaan, sementara Asus ZenFone 5 LTE dibanderol dengan harga 235 USD atau sekitar 2,7 juta. Sementara dock tablet PadFone S akan dijual secara terpisah dan dengan harga 170 USD atau sekitar 2 jutaan.

0 komentar:

Poskan Komentar test