ads

BBM Akan Dinikmati Pengguna Windows Phone Minggu Depan

Sabtu, 26 Juli 2014
(Tampilan BBM di Windows Phone)
BBM (BlackBerry Messenger) setelah sukses mendarat di perangkat iOS dan Android, dan menjalani uji coba selama beberapa hari kepada  10.000 pengguna Beta Zone rencananya Minggu depan pengguna Windows Phone akan menikmati aplikasi messenger tersebut. 

Antusiasme pengguna Windows Phone menggunakan BBM sangat besar, ini terlihat dari besarnya animo pengguna Windows Phone mencoba BBM beta sebagai penguji coba, dalam waktu 24 jam kuota 10 ribu pengguna telah tercapai. 

BlackBerry Messenger di Windows Phone tidak semua fiturnya sama dengan pengguna iOS dan Android. Beberapa fitur seperti BlackBerry Stiker, BBM Voice dan BBM Channels akan ditambahkan ke versi Windows Phone dalam beberapa bulan mendatang. 

Demikian diungkap Matthew Talbot, Senior Vice President BlackBerry for Emerging Solutions, yang memberikan sejumlah alasan mengapa BlackBerry akhirnya melepaskan aplikasi BBM lintas platform, jawaban jelas setelah jejaring sosial Facebook membeli WhatsApp dengan harga 42 USD per pengguna. 

Dengan jumlah pengguna BBM yang semakin banyak di perangkat iOS, Android dan Windows Phone.Bukan tidak mungkin harga BBM semakin tinggi jika ingin dijual, tapi CEO John Chen akan mempertimbangkan kembali untuk menjual aplikasi perpesanan tersebut. 

0 komentar:

Poskan Komentar test