ads

Harga Samsung Galaxy Ace 4, Core II, dan Young 2 Nongol

Rabu, 02 Juli 2014
(Samsung Galaxy Ace 4)
Smartphone terbaru dari Samsung yakni Samsung Galaxy Ace 4, Core II, dan Young 2 yang muncul beberapa hari yang lalu, kini harganya muncul juga di situs Samsung Belanda. Ketiga perangkat yakni Samsung Galaxy Ace 4, Galaxy Core II, dan Galaxy Young 2 ini akan hadir pada pada kuartal ketiga tahun ini. 

Samsung Galaxy Ace 4, yang diumumkan pada hari Senin lalu melanjutkan jajaran perangkat dengan harga murah. Perangkat dengan layar berukuran 4.0 inci dengan kualitas WVGA, memiliki prosesor dual-core dengan kekuatan 1GHz, dan kapasitas baterai 1.500 mAh yang dibanderol dengan harga 219 Euro atau sekitar 3,5 jutaan.

Sementara Samsung Galaxy Core II dengan layar WVGA 4.5 inci dengan prosesor quad-core 1.2GHz, serta memiliki kapasitas baterai 2.000 mAh dan menggunakan panel belakang setara dengan Samsung Galaxy S4. Anehnya Galaxy Core II akan dijual 179 Euro atau sekitar 2,9 jutaan. Samsung Galaxy Core II memiliki varian single SIM dan dual-SIM dengan harga yang lebih tinggi. 

Samsung Galaxy Young 2 menjadi smartphone paling murah diantara ketiganya yang dibanderol dengan harga hanya 99 Euro atau sekitar 1,6 jutaan. Smartphone ini memiliki layar HVFA dengan ukuran 3,5 inci dengan prosesor single core 1GHz dan kapasitas baterai 1.300 mAh. Ketiga perangkat ini akan didukung oleh Android 4.4 KitKat dengan Samsung TouchWiz. 

Selain ketiga perangkat tadi, Samsung juga mengeluarkan Samsung Galaxy Star 2 yang harganya belum diungkap, tetapi Samsung Galaxy Star 2 spesifikasinya hampir identik dengan Samsung Galaxy Young 2 kecuali tanpa konektivitas 3G dan memiliki kamera 2 megapiksel. 

0 komentar:

Poskan Komentar test