Jul 12, 2014

iPhone 6 Akan Diproduksi Bulan Depan

iPhone 6 Akan Diproduksi Bulan Depan

(iPhone 6)
Perusahaan raksasa asal Amerika Serikat yakni Apple dikabarkan akan mengumumkan kehadiran iPhone 6 sebelum akhir tahun 2014. Agar disesuakan dengan jadwal peluncurannya, perusahaan teknologi ini akan memulai produksi massal smartphone tersebut pada bulan Agustus 2014 mendatang. 

Seperti dikutip dari Phone Arena Sabtu (12/7/2014). informasi terbaru ini berasal dari Taiwan. Dalam laporan itu diungkapkan, Apple sejak awal bulan lalu sudah meminta CEO dua mitra manufakturnya, yakni Foxconn dan Pegatron, mengenai pembukaan produksi massal iPhone 6.

Dalam laporan terbaru tersebut diungkapkan bahwa Apple melipatgandakan pesanan untuk iPhone 6, lebih banyak dibandingkan pesanan produksi iPhone 5 pada dua tahun lalu. Namun belum diketahui apakah pesanan itu untuk iPhone 6 dengan layar 4,7 inci atau phablet Apple yang memiliki layar 5,5 inci. 

Dalam laporan terpisah, Apple diprediksi memesan 68 juta unit iPhone 6 jelang peluncurannya pada September 2014. Seperti diketahui selama ini banyak sekali rumor beredar mengenai kehadiran dua iPhone terbaru dengan ukuran layar berbeda. Keduanya akan diperkenalkan antara September atau Oktober tahun ini. 

Namun seperti tahun-tahun sebelumnya, Apple tidak pernah mengumbar informasi mengenai produk terbaru perusahaannya. Jadi bagi yang penasaran, maka harus menunggu sampai Apple menggelar acara khusus untuk memperkenalkan iPhone generasi terbaru. 

iPhone 6 Akan Diproduksi Bulan Depan
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon