Jul 9, 2014

LG KizON Perangkat Untuk Mencegah Anak Hilang

LG KizON Perangkat Untuk Mencegah Anak Hilang

(LG KizON)
Perusahaan elektronik asal Korea Selatan ini terus berinovasi dengan produk-produk terbarunya. LG kali ini mengumumkan kehadiran KizON. Perangkat wearable (bisa dipakai) yang biasa dikenakan di pergelangan tangan hebatnya bisa dilacak melalui smartphone. 


Perangkat ini bisa digunakan untuk anak Anda dengan cara dipasang di pergelangan tangan sehingga dapat dipantau oleh orangtuanya melalui perangkat dari LG. LG KizON sendiri pada dasarnya merupakan perangkat dengan teknologi built-in GPS. 


Perangkat terbaru ini memungkinkan orangtua untuk mengetahui lokasi anaknya sepanjang hari selama dia menggunakan perangkat tersebut. LG KizON dilengkapi tombol yang memungkinkan anak untuk memanggil nomor ponsel tertentu yang telah diseting sebelumnya. 

Dengan tombol tersebut, anak akan bisa langsung menelepon orangtuanya saat diperlukan. LG juga mendesain perangkat tersebut untuk bisa menelepon kembali secara otomatis apabila orangtua gagal melakukan panggilan ke anak tersebut dalam waktu 10 detik. 

KizON dibekali dengan mikrofon untuk berkomunikasi. Selain itu, dilengkapi dengan fitur Location Reminders, sehingga orangtua bisa mengetahui lokasi anak pada jam-jam tertentu. LG akan memulai memperkenalkan KizON di Korea Selatan pada besok tanggal 10 Juli 2014. Perangkat ini juga akan hadir di pasar Amerika Utara dan Eropa pada akhir tahun ini. 

LG KizON Perangkat Untuk Mencegah Anak Hilang
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon