ads

Luar Biasa! Prediksi Cortana Benar

Senin, 14 Juli 2014
(Cortana)
Cortana, fitur terbaru yang disematkan pada perangkat Windows Phone 8.1 benar-benar bisa menjadi andalan dari Microsoft. Cortana tidak hanya membantu melakukan panggilan dan berkirim pesan, mencari artikel yang diinginkan, pengingat, catatan, prakiraan cuaca, mencari informasi yang ada di sekitar anda. Tetapi juga bisa digunakan memprediksi termasuk pertandingan sepak bola termasuk piala Dunia 2014. 

Seperti yang ditulis kemarin, Fenomena Cortana di Ajang Piala Dunia 2014. Ternyata prediksi Cortana tidak meleset. Pertandingan antara Jerman dan Argentina yang dimulai sejak pukul 02.00 dini hari di Estadio Maracana Rio de Janeiro tadi berakhir dengan kemenangan Jerman 1-0. Gol semata wayang tersebut dilesakkan oleh Mario Goetze pada menit 113 babak perpanjangan waktu.

(Mario Goetze pendetak gol tunggal di final Piala Dunia 2014)
Berkat kemenangan ini Jerman menjadi juara Piala Dunia 2014 untuk pertama kalinya di benua Amerika. Sebelumnya negara-negara Eropa belum pernah menjadi juara jika bertanding dengan tim-tim yang berasal dari benua Amerika. Jerman meraih gelar Juara Dunia yang keempat setelah tahun 1954, 1974, dan 1990.

Baru kali ini prediksi sepakbola menggunakan teknologi dan hasilnya 12 dari 16 pertandingan yang diprediksinya tepat. Sejak pertandingan babak penyisihan berlangsung hingga babak final piala Dunia 2014. Kami ucapkan selamat untuk Jerman dan pendukungnya yang meraih gelar Juara Dunia 2014.

Sumber foto dari Viva dan Videogamer

0 komentar:

Poskan Komentar test